| | 1.049 kali dibaca

Jajaki Investasi, Konjen Singapura Kunjungi Karimun

Foto bersama konjen Singapura dengan Bupati Tanjungbalai Karimun dan Wakil ketua Kadin Kepri.

Foto bersama konjen Singapura dengan Bupati Tanjungbalai Karimun dan Wakil ketua Kadin Kepri.

Karimun, Radar Kepri-Kunjungan kerja Konsulat Jenderal (konjen) Singapore di sambut baik oleh Bupati Karimun DR H Nurdin Basirun di rumah dinas Bupati Karimun, Sabtu (15/01) kunjungan kerja (kunker) ini merupakan kunjungan bisnis, dimana dalam hal ini konjes negeri Singa ini menilai posisi Karimun sebagau salah satu wilayah cocok untuk lahan bisnis.
Bupati Karimun ketika di wawancarai Radar Kepri ini menyatakan.”Dengan adanya kunjungan kerja seperti ini, artinya Karimun ini salah satu daerah yang sangat tepat dalam berinvestasi. Di samping letak kita yang sangat strategis, masyarakat kita juga sangat mendukung kalau ada pengusaha yang ber-investasi di Karimun.”Nurdin Basirun.
Sementara itu Amat Santoso, wakil ketua Kama Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Kepri bidang perdagangan dan keuangan yang ikut hadir menyampaikan.”Kedatangan kita di sini untuk melihat wilayah Karimun, investasi apa yang cocok di tanamkan di sini. Makanya kita bawa konsulat bisnis dari Negara Singapura, karena mereka nanti akan melihat wilayah Karimun dan memberikan masukan investasi apa yang akan di tanamkan di sini.”terang Amat Santoso.
Sementara itu rombongan kunjungan konsulat yaitu Amat Santoso wakil ketua umum bidang perdagangan dan keuangan, Gavin chay, Direktur Eksekutif Rahman Usman, Junaidi wakil ketua umum bidang tenaga kerja dan pendidikan,Rizki dan staf sekretariat.(jantua dolok saribu)

 

Ditulis Oleh Pada Sab 15 Feb 2014. Kategory Karimun, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek