'
| | 143 kali dibaca

Jadual Rute Roro Penarik-Jagoh Akan Ditambaj

KMP Paray yang melayani rute Daik-Lingga.

Lingga,Radar Kepri-Dinas perhubungan (Dishub) Kabupaten Lingga melalui Bidang perhubungan Darat,Novrizal akan menambah jadwal keberangkatan kapal Roll on Roll Of (Roro) rute Penarik jagoh.
Penambahan ini sehubungan event tingkat negara serumpun Melayu di kabupaten Lingga pada 20 November mendatang.

Dengan adanya penambahan rute keberangkatan tersebut,diharapkan akses transfortasi laut antara kedua pulau besar di Kabupaten Lingga tersebut dapat terakomodir pada kegiatan Tamadun Melayu Antar Bangsa November mendatang,”terang Novrizal saat dihubungi media ini melalui via telpon,Rabu (11/10) siang.

“Sebagaimana diketahui walupun kapasitas Roro KMP Paray yang melayanni rute penarik jagoh tergolong kecil akan tetapi dinilai cukup dengan penambahan jadwal keberangkatan saja.

Masih Novrizal,”kami juga sudah menyurati pihak ASDP terkait Tamadun melayu ini akan kami jadwalkan jalur penarik ke jogoh,sehari dua kali untuk acara tamadun,”tuturnya.(Hendra)

Ditulis Oleh Pada Rab 11 Okt 2017. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda