' '
| | 1.882 kali dibaca

Jadi Beking THM, Wako Janji Tindak Tegas 6 Oknum Satpol PP

H Lis Darmansyah SH, Walikota Tanjungpinang.

H Lis Darmansyah SH, Walikota Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Akibat kurangnya penegakan disiplin dan kurangnya wibawa kepemimpinan Irianto SH selaku Kakansatpol PP Kota Tanjungpinang. Enam orang oknum Satpol PP “nakal”, diduga menjadi beking salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) akan diusut dan diproses Penyidik Pegawai Negeri sipil (PPNS). Bila terbukti, diberikan sanksi penurunan pangkat, penundaan gaji selama setahun maupun sanksi hukum lain yang berlaku.
Penegasan diatas, diungkapkan Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH ketika dikonfirmasi pewarta di kantor Badan Perpustakaan, Arsip dan Museum Daerah kota Tanjungpinang, Jalan H Agus Salim kota Tanjungpinang, Selasa (07/07).
Menurut H Lis Darmansyah SH yang akrab disapa Lis.”Razia yang dilakukan Satpol PP Kota Tanjungpinang, Selasa dini hari (07/07). Razia di Karaoke Shangrila diduga bocor karena. Saya mendapat info buka hingga pukul 03.00 Wib, jika saya nilai pola razia yang dilakukan Satpol PP kurang tepat.”kata Lis
Terkait dengan keterlibatan oknum Satpol PP tersebut, Lis mengungkapkan ada 6 nama dari oknum Satpol PP yang diduga terlibat. Namun, orang nomor satu di kota Gurindam iini enggan membeberkan ke enam nama oknum yang diduga mem-back up THM tersebut.”Namun, terhadap 6 oknum itu segera di proses.”tegas Lis.
Dilanjutkan Lis, ke enam orang ini sering datang ke karaoke tersebut.”Saya harap pejabat-pejabat pemerintah menjauhi hal-hal yang begini. Karena telah dikeluarkan Surat Edaran (SE). Selama ini, saya nilai penerapan dan tata cara razia Satpol PP kurang tepat. Karena, didalam razia tidak ada istilah ngomong-ngomong. Contoh sebelum razia telah di publikasikan tempatnya. Razia kok pakai ngomong-ngomong. Akibatnya, setelah dipublikasikan oleh pemimpin razia, bisa saja oknum yang terlibat, memanfaatkannya dengan memberikan informasi via sms atau telpon ke orang.”tutup Lis.
Terpisah, Asisten IPemko Tanjungpinang, Mekhwanizar dikonfirmasi radarkepri.com usai acara berbuka bersama yang digelar Kodim 0315 Bintan di halaman Makodim Jl A Yani Tanjungpinang (07/07) terkait dengan Kabid Tibum Satpol PP pemko Tanjungpinang, mengatakan.”Sebenarnya Omrani itu sudah tidak cocok dilapangan lagi. Karena, disamping fisiknya tidak memungkinkan juga sudah uzur dan sakit-sakitan.”ucap Mekhwanizar sambil berlalu.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 08 Jul 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek