'
| | 619 kali dibaca

Jabat Ketua DPC PDI-P Bintan, Ini Sambutan Perdana Indra Setiawan

Indra Setiawan memberi sambutan usai terpilih jadi ketua DPC PDI-P Bintan.

Indra Setiawan memberi sambutan usai terpilih jadi ketua DPC PDI-P Bintan masa bakti 2015-2020, Selasa (10/03).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Terharu dalam suasana musyawarah mufakat dan kebesaran jiwa H Trijono S Kom, Indra Setiawan STP, ketua DPC PDI-P terpilih tak kuasa membendung linangan air mata ketika member sambutan perdana di depan seluruh utusan PAC Kabupaten Bintan, Selasa (10/03).

Menuru Indra Setiawan, politisi muda PDI-P asal Bintan Utara itu.”Hari ini saya sampaikan, terpilihnya saya bukanlah kekalahan pak Trijono. Ini berkat kerelaan dan kebesaran hati pak Trijono unuk memberikan kepercayaan pada juniornya. Yang namanya junior, Insya Allah masih tetap membutuhkan seniornya.”kata Een.

Masih kata Een, adanya aspirasi Trijono untuk maju menjadi pengurus DPD PDI-P Kepri mendapat keberatan dari dirinya.”Saya secara pribadi menolak, karena kami masih membutuhkan bapak Trijono untuk bersama-sama membesarkan PDI-P Bintan.”ujarnya.

Untuk rapat konfercab Bintan di pimpin Drs Asep Nana Suryana dan Habdi Sugeng Kumoro SH dengan dihadiri 10 utusan PAC se-Kabupaten Bintan. Setelah terpilih, Indra Setiawan langsung ditugaskan untuk membentuk pengurus masa bakti 2015-2020 dengan jumlah 19 orang pengurus.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Rab 11 Mar 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek