'
| | 343 kali dibaca

IWO Lingga Minta Oknum Wartawan “Pemeras” Kades Dilaporkan

Mardian, ketua IWO Lingga.

Lingga, Radar Kepri-Menyingkapi pemberitaan disebuah media online yang menyebutkan adanya oknum wartawan media Online yang di Lingga melakukan permintaan sejumlah sumbangan dan jika tidak diberi maka akan di beritakan macam-macam terhadap Kades yang berada di wilayah Kecamatan Senayang.

Ketua ikatan wartawan Online (IWO) Kabupaten Lingga. Mardian, merasa terusik.”Kita minta secara tegas kepada pihak Kades maupun pihak kepolisian untuk menindak lanjutinya,”ujarnya kepada media ini. Sabtu (13/01).

Mardian berharap Kades melaporkan pada pihak yang berwajib dan agar bisa diproses sesuai dengan hukum yang berlaku.”harapnya.

Ditambahkan Mardian menghimbau pada kades yang termaksud dan merasa terganggu itu, agar segera melaporkan kejadian ini.”Para kades itu ada wadah apdesinya,”jelasnya

Dan lagi, lanjut Mardian, hal yang seperti ini tidak boleh terjadi, karena tugas dan hak wartawan itu adalah mendapatkan informasi dan memberikan imformasi kepada Publik.”Baik itu informasi bersifat edukasi maupun bersifat sosialisasi.”tutup Mardian.(hendra)

Ditulis Oleh Pada Sab 13 Jan 2018. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek