' '
| | 656 kali dibaca

IWAPI Kota Tanjungpinang Bagi Parsel Pada Kaum Duafa

Iwapi Kota Tanjungpinang memberikan paket parsel pada kaum dhuafa.

Iwapi Kota Tanjungpinang memberikan paket parsel pada kaum dhuafa.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Meski tidak didukung cuaca cerah, namun semangat ibu-ibu pengusaha yang bernaung dibawah bendera Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Tanjungpinang tetap mengebu memberikan paket parsel Idul Fitri bagi kaum duafa, Sabtu (04/07) yang star di Tepi Laut Tanjungpinang.

Seluruh jajaran pengurus dan anggota IWAPI kota Tanjungpinang terlibat dalam kegiatan tersebut. Ketua IWAPI kota Tanjungpinang, Eli Darni, kepada radarkepri.com mengatakan, pemberian paket parsel Idul Fitri tersebut merupakan kegiatan IWAPI kota Tanjungpinang yang pertama sejak dilantik tanggal 15 Juni 2015 lalu.“Motivasinya adalah kegiatan bulan suci ramadhan adalah bulan baik, kami ingin memberikan parsel untuk kaum duafa. Yang mana, selama ini parsel ini hanya diperuntukan untuk kalangan tertentu, kalangan kaya, intelek,pejabat, atau orang yang punya kepentingan.”terangnya.

Namun, IWAPI, lanjut Eli Darmi memberikan paket parcel ini bukan untuk orang yang punya kepentingan, tetapi adalah untuk orang-orang yang bisa merasakan nikmatnya sebuah parcel. “Karena ada sejarahnya lo mbak, ketika saya kecil dulu saat parsel banyak dirumah kita. Teman-teman kita bertanya, kapan ya aku punya parsel, karena dia tidak bermimpi kalau dia akan menerima parsel,” terangnya.

Tapi Iwapi ingin membuktikan, bahwa walaupun dia tidak bermimpi memiliki parsel, IWAPI membuktikan kaum duafa akan memiliki parcel.”Ini akan menjadi agenda tahunan IWAPI kota Tanjungpinang,”janji Eli.(lanni)

Ditulis Oleh Pada Sel 07 Jul 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek