' '
| | 1.327 kali dibaca

Iwan Kesuma Putra SH Pimpin DPC Peradi Kota Tanjungpinang

Iwan Kesuma Putra SH

Iwan Kesuma Putra SH, ketua DPC Peradi Tanjungpinang terpilih.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia ( DPC Peradi) Kota Tanjungpinang berakhir Kamis (19/12) sekitar pukul 23 30 Wib. Iwan Kesuma Putra SH terpilih menjadi ketua DPC Peradi Kota Tanjungpinang masa bakti 2013-2017.

Iwan Kesuma Putra SH berhasil mengalahkan 3 kandidat ketua lainnya, yaitu Hermansyah SH yang mengumpulkan 10 dukungan suara, Agung Wira Dharma mengantongi 7 suara dan Herman SH yang memperoleh 4 suara. Sedangkan Iwan Kesuma Putra SH berhasil mengantongi 22 suara dukungan.

Iwan Kesuma Putra SH, ketua terpilih dikonfirmasi Radar Kepri melalui ponselnya mengatakan.”Dalam tempo satu Minggu, kita sudah membentuk susunan pengurus, termasuk posisi sekretaris dan bendahara.”katanya.

Jumlah pengacara dan Advokat yang hadir dalam Muscab DPC Peradi Kota Tanjungpinang mencapai 43 orang.”Termasuk pengacara dan advokat yang berdomisili di Bintan, Natuna, Lingga, Anambas dan Tanjungbalai Karimun.”jelas Iwan sapaan Iwan Kesuma Putra SH.

Herman SH, ketika dikonfirmasi Radar Kepri via ponselnya, Kamis (19/12) malam menyatakan menerima hasil legowo dengan terpilihnya Iwan Kesuma Putra SH sebagai nahkoda baru Peradi Tanjungpinang.”Kita terima dan mendukung hasil pemilihan ini.”ujarnya.

Iwan Kurniawan SH, sekretaris Peradi Kota Tanjungpinang dikonfirmasi Radar Kepri menyatakan hal serupa.”Ini merupakan hasil Muscab, forum tertinggi. Jadi kami dukung hasil Muscab ini.”kata Iwan Kurniawan SH.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 20 Des 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda