' '
| | 2.203 kali dibaca

Istri Tercinta Kasi Pidsus Kejari Tanjungpinang Berpulang

Lukas Alexander Sinuraya dan istri tercinta Sri Ekaprastiawaty Ginting.

Lukas Alexander Sinuraya dan istri tercinta Sri Ekaprastiawaty Ginting.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Kabar duka datang dari Jl Basuki Rahmat, tepatnya Kejaksaan Negeri Tanjungpinang, Jumat (29/01) pagi, Sri Ekaprastiawaty Ginting,  istri tercinta Lukas Alexander Sinuraya SH MH meninggal dunia di sebuah rumah jantung di Jakarta.

Istri Kepala Seksi (Kasi) Tindak Pidana Khusus  Kejari Tanjungpinang ini pergi untuk selamanya setelah berjuang melawan penyakit jantung yang dideritanya. Upaya dan ikhtiar untuk mengobati penyakit jantung telah maksimal dilakukan, namun takdir berkehendak lain.

Almarhum Sri Ekaprastiawaty Ginting meninggalkan seorang anak dari buah pernikahanya dengan Lukas Alexander Sinuraya SH MH yang masih berumur 8 tahun.

Informasi yang dihimpun radarkepri.com, jenazah Sri Ekaprastiawaty Ginting akan dibawa dan dikebumikan di Medan, Sumatera Utara, kampung halaman almarhum.

Sejumlah kerabat, teman dan rekan serta handai taulan mulai berdatangan ke Jakarta untuk memberikan ucapan duka dan kekauatan agar Lukas Alexander Sinuraya SH MH dan keluarga tercinta diberikan kekuatan dan ketabahan menghadapi cobaan ini.

Kami, dari keluarga besar radarkepri.com yang merupakan mitra dan sahabat keluarga korps Adhiyaksa juga menyampaikan ucapan duka yang mendalam dan berdoa agar almarhum Sri Ekaprastiawaty Ginting diterima amal dan ibadahnya oleh Tuhan YME dan kelurga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Selamat jalan bunda Sri Ekaprastiawaty Ginting, budi baik dan kenangan bersama bunda akan selalu dikenang.(redaksi)

Ditulis Oleh Pada Jum 29 Jan 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek