' '
| | 5.141 kali dibaca

Istri Pedagang Pecel Lele Dirampok

Di ATM inilah Afni dirampok usai mengambil uang sebesar Rp 4 juta, Rabu (15/10) pagi.

Di ATM inilah Afni dirampok usai mengambil uang sebesar Rp 4 juta, Rabu (15/10) pagi.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Afni Nurhayati (30) istri seorang pedagang pecel lele di batu 5 bawah dirampok usai mengambil uang di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di Kilometer 7, Jl DI Pandjaitan, Kota Tanjungpinang, Rabu (15/10) sekitar pukul 05 30 Wib. Akibatnya, uang Rp 4 juta yang baru ditariknya di ATM BRI raib digasak kawanan rampok.

Dijumpai radarkepri.com usai melaporkan musibah tersebut, ibu beranak 1 ini menuturkan.”Pagi itu suami saya sedang beres-beres di tempat jualan, saya ke ATM untuk ambil uang mengurus BPJS. Begitu keluar dari ATM dihampiri dua orang laki-laki mengenakan penutup muka (sebo, red), salah seorang langsung menodongkan pisau ke bagian pinggang dan menanyakan, mana uang ?”terang Afni.

Karena takut diancam dengan belati, nasabah BRI ini langsung menyerahkan uang yang baru diambilnya. Kedua pelaku yang mengenakan sepeda motor jenis Jupiter MX tanpa plat nomor itu langsung tancap gas melarikan diri setelah berhasil merampok.”Ini jadi pelajaran bagi saya pak agar kedepannya berhati-hati dalam mengambil uang di ATM. Uang segitu, dua bulan kami kumpulkan.”tutup warga Jl Gatot Subroto Gang Putri Ayu III ini.

Pada kesempatan terpisah, Kapolres Tanjungpinang AKBP Kristian Parluhutan Siagian S IK M Si dikonfirmasi radarkepri.com di Mapolres Tanjungpinang, Rabu (15/10) menyatakan.”Kasus itu sudah kita monitor dan sedang kita selidiki.”kata Kapolres.

Kapolres menghimbau agar pihak keamanan (security) setempat untuk lebih meningkat kewaspadaan dan mengoptimalkan CCTV di seputar ATM ataupun lokasi terdekat.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Kam 15 Okt 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek