' '
| | 1.196 kali dibaca

Istri Mantan Kabag Humas Pemko Tanjungpinang Dijambret

Hermayani, istri Jofrizal mantan Kabag Humas Pemko Tanjungpinang yang menjadi korban jambret didepan rumahnya.

Hermayani, istri Jofrizal mantan Kabag Humas Pemko Tanjungpinang yang menjadi korban jambret didepan rumahnya ketika melapor ke Mapolsek Tanjungpinang Timur, Rabu (28/01).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Seorang pelaku jambret, warga Hutan Lindung, beranisial IS (30) nyaris dihakimi warga, karena menjambret seorang ibu benama Hermayeni (47) usai menjemput anaknya Fikri Heriandi dari sekolah di SMP 04 Tanjungpinang. Korban dijambret di depan rumahnya di Jl DI Penjaitan kilometer 9, tepatnya depan Patung Kuda, Rabu (28/01) siang.

Anak korban Fikri Heriandi (13) dijumpai radarkepri.com di kantor Polsek Tanjungpinang Timur di dampingi orang tuanya Jofrizal, mengatakan.”Sekitar pukul 14 00Wib tadi mamak jemput saya pulang sekolah, setibanya mau masuk kerumah dekat Patung kuda, tiba-tiba pelaku langsung menyerempet kami, mamak kami jatuh. Pelaku langsung menarik kalung mama.”kata Fikri Heriandi yang akrab disapa Fikri dengan polos.
Kemudian lanjut Fikri.”Setelah menerik kalung mama, kemudian sebuah sepeda motor datang dari belakang dan melemparkan kalung mama keteman mereka, mereka langsung melarikan diri dengan tancap gas.”terang Fikri.
Menurut keterangan korban, Hermayeni, ketika melaporkan kepada petugas.”Kronologis kejadiannya, saat saya pulang menjemput anak saya sekolah, tiba tiba datang sebuah sepeda motor, langsung menabrak saya dari belakang, merebut kalung saya. Hingga saya terjatuh, ini betis kaki sebelah kanan bengkak, akibat hantaman honda penjambret itu.”terangnya.
Kemudian lanjut Ibu paruh baya itu.”Setelah terjatuh, baju pelaku tak lepas dari tangan saya, pelaku sempat berputar-putar karena bajunya saya pegang, sambil menjerit minta tolong, selang beberapa menit petugas polisi datang dengan sigap, pelaku langsung dibawa kesini.”papar ibu paruh baya itu.
Ketika awak mau mengabadikan gambar pelaku, seorang petugas polsek Tanjungpinang Timur berkata.”Maaf mas tunggu Kapolsek saja, kita sedang mengembangkan kasus ini, karena 2 orang rekanya belum kita tangkap, masih DPO.”pinta petugas yang enggan disebutkan namanya itu.

Jofrizal merupakan mantan Kabag Humas Pemko Tanjungpinang yang saat ini menjabat Sekretaris di Inspektorat Kota Tanjungpinang. (aliasar)

Ditulis Oleh Pada Rab 28 Jan 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek