' '
| | 3.365 kali dibaca

Istri Gembong Narkoba Ed, Ditangkap Bersama 1Kilogram Sabu

Tersangka YS, istri tersangka Ed yang ditangkap di Batam karena menyimpan 1 kilogram Sabu.

Tersangka YS, istri tersangka Ed yang ditangkap di Batam karena menyimpan 1 kilogram Sabu.

Batam, Radar Kepri-Ditangkapnya 3 tersangka gembong 100 kilogram Narkiloba dengan rincian 80 kilogram Sabu dan 24 kilogram ekstasi di Tanjungpinang membuat polisi bergerak cepat mencari sindikat lainnya. Hasilnya, Jumat (05/08) Satuan reserse narkoba Polrestabes Barelang menangkap YS yang merupakan istri tersangka Ed, yang ditangkap BNN Pusat di Tanjungpinang.

Tersangka Ys ditangkap di Wisma Buana Indah 1 blok C No 1 Batu Aji kota Batam dan Barang Bukti ditemukan di Ruko Presna No. 06 Batu Aji Kota Batam, Jumat (5/8/2016) sekitar jam 21.30 Wib bersama 1000 gram narkoba jenis sabu.

Diketahui Ed adalah tersangka yang ditangkap oleh BNN Tanjungpinang dengan barang bukti 80 Kg Sabu

Berdasarkan Infomasi yang di dapat dari Sat Narkoba Polresta Barelang, bahwa ada Ruko yang dicurugai milik pengedar narkoba. Lalu anggota melakukan penyelidikan di dapat keterangan ruko tersebut di sewa oleh orang berinisal Ed, Hasil penyelidikan di dapat keterangan bahwa Ed mempunyai istri yang tinggal berdekatan dengan ruko tersebut. lalu Tim anggota mencari alamat tersebut dan berhasil mengamankan istri dari Ed. Lanjut dibawa ke ruko milik suaminya,di dalam ruko tersebut ditemukan 1 bungkus besar diduga narkotika jenis sabu seberat 1000 gram.

Dari tangan tersangka YS yang merupakan istri Ed. Polisi menyita Barang Bukti  1 paket narkotika jenis Sabu yang di bungkus dengan plastik makanan Cina merek GUANYINGWANG dengan berat bruto : 1Kg atau 1000 gram.Saat ini istri tersangka Ed pemeriksaan intensif di sat narkoba Polresta Barelang.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 08 Agu 2016. Kategory Batam, Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek