| | 534 kali dibaca

Isra Mi’raj di Sepempang, Nurdin Sumbang Dua Paket Umroh

Bupati Tanjungbalai Karimun, H Nurdin Basirun.

Bupati Tanjungbalai Karimun, H Nurdin Basirun.

Natuna, Radar Kepri-Sebelum pulang ke Tanjung Balai Karimun, Bupati Kabupaten Tanjungbalai Karimun, Drs H Nurdin Basirun M Si bersama Sekda serta beberapa SKPD Pemkab Karimun menghadiri acara Isra  Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna, Minggu (17/05) malam.

Nurdin Basirun, terlihat mulai dari siang hari sudah berkunjung ke Desa Sepempang dan melakukan Gotong Royong dan makan bersama dengan warga Desa tersebut.

Dalam rangka acara Isra Mi’raj tersebut, Bupati Kabupaten yang kembali meraih juara umum di STQ ke VI tingkat Provinsi Kepulauan Riau itu, juga menyumbangkan dua paket Umroh kepada warga desa tersebut.

Nurdin juga berpesan kepada warga masyarakat, terutama remaja Masjid untuk meningkatkan semua yang berkaitan dengan program agama kedepannya.”Tanpa dukungan dan kesadara yang muda-muda, agama kita ini tidak akan maju-maju kedepan.”pesan Nurdin.

Ketua harian PHBI Desa Sepempang H Zar’i mengatakan.”Kami sangat berterima kasih pada semua pihak yang telah ikut membantu secara moril maupun materil, terutama kepada Bapak Bupati Karimun yang telah menyumbangkan uangnya untuk kelancaran acara ini. Semoga semua amal baik yang telah dilakukan oleh Bapak Bupati Nurdin Basirun diterima di sisi Allah SWT. Amin.”ujar H Zar’i.

Dipenghujung acara, Nurdin pamit.”Kami bersama kafilah Kabupaten Tanjungbalai Karimun Insya Allah besok semuanya pulang. Doakan kami, semoga kami selamat pulang dan pergi.”harap Nurdin.(herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 18 Mei 2015. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda