'
| | 1.143 kali dibaca

Irianto SH Resmi Jabat Kakansatpol PP Tanjungpinang

foto bersama Wawako dan Satpol PP Pemko Tanjungpinang dan mitra kerjanya dari TNI dan Polri usai pelantikan Irawan SH.

foto bersama Wawako dan Satpol PP Pemko Tanjungpinang dan mitra kerjanya dari TNI dan Polri usai pelantikan Irawan SH, Jumat (09/05)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Wakil Walikota Tanjungpinang H Syahrul S Pd melantik Irianti SH sebagai Kepala Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tanjungpinang menggantikan Suryadi MT yang dipromosikan menjadi kadis Dinsosnaker.

Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Kakan Satpol PP) kota Tanjungpinang dari Drs Surjadi MT pada Irianto SH berlangsung di halaman kantor Perpustakaan kota Tanjungpinang,  Jum’at (09/05).

Wawako Tanjungpinang H Syahrul S Pd menyampaikan ucapan terimakasih pada Drs Surjadi mT yang telah menahkhodai Satpol PP sekitar 16 Bulan.”Selama kepemimpinan pak Surjadi, Satpol PP kota Tanjungpinang eksis besama intansi terkait. Melakukan pengamanan terhadap kebijakan-kebijakan pemerintah, sekali lagi Pemerintah kota Tanjungpinang mengucapkan tersemakasih.”Ucap H Syahrul.

Kemudian H Syahrul S Pd, menyampaikan kepada pejabat yang baru, Irianto SH sebagai Pelaksana Tugas (PLT) melanjutkan, memimpin Satpol PP kota Tanjungpinang.”Apa yang telah dilakukan pak Surjadi agar dapat di teruskan dengan ide-ide cermelang untuk lebih memajukan dan memantapkan tugas-tugas Satpol PP sesuai dengan aturan yang ada.”Paparnya.

Selanjutnya H Syahrul S Pd menambahkan.”Tidak lupa juga kita menghimbau seluruh pihak yang terkait agar bekerja sama dengan Satpol PP dalam hal ini dibawah kepemimpinan Irianto SH melajutkan tugas-tugas yang telah di rancang Surjadi yang lebih baik kedepanya.”Harap Syahrul.

Drs Surjadi MT sebelumnya menjabat Kakan Satpol PP yang akan menduduki jabatan baru sebagai kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Dinsosnaker) kota Tanjungpinang. Sementara Irianto SH, sebelumnya menjabat sebagai Kabid P2KE kota Tanjungpinang, Selama menjabat Kakan Satpol PP, Drs Surjadi MT, terkenal ramah, disiplin dan tegas.”Namun belum berhasil menyelesaikan sejumlah kasus, seperti pelanggaran Peraturan Daerah (Perda) karena tidak adanya Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS).”ujar salah seorang Petugas Satpol PP yang tidak mau namanya di tulis.

Pantauan Radar Kepri dilapangan, acara sertijab dimulai sekitar Pukul 14 12 WIB selesai sekitar Pukul 14 30 Wib, sekitar 30 menit acara sertijab berlangsung aman. Selesai acara sertijab, seluruh peserta yang hadir foto bersama ditangga kantor perpustakaan kota Tanjungpinang.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Jum 09 Mei 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek