'
| | 905 kali dibaca

IPKA dan HIMKA Gelar Silaturahmi Akbar Malam Ini

IPKA dan HIMKA

Silaturahmi Akbar IPKA dan HIMKA di GOR Kaca Puri, Tanjungpinang, malam ini jam 19 30 Wib.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Malam ini, Sabtu (06/04) jam 19 30 Wib bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Kaca Puri, Tanjungpinang. Bupati Kebupaten Kepulauan Anambas (KKA) Drs Tengku Muchtaruddin akan bersilaturahmi dengan pemuda/i dan mahasiswa/i asal Anambas yang ada di Kota Tanjungpinang.

Silaturahmi akbar Ikatan Pemuda Kepulauan Anambas (IPKA) bertema, dengan silaturahmi mari kita tingkatkan kepedulian sesama, memperkokoh persatuan dan kesatuan masyarakat Anambas di Tanjungpinang. IPKA bekerjasama dengan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Tanjungpinang.

Selain itu, acara ini juga untuk bersilaturahmi dengan sekitar 500-an mahasiswa/i Anambas yang menuntut ilmu di berbagai univesitas dan sekolah tinggi yang ada di kota Gurindam ini. Mahasiswa/I yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Anambas (HIMKA) akan mengukuhkan kepengurusan baru HIMKA.”Kepengurusan HIMKA yang lama dibawah pimpinan Rian sudah habis masa jabatanya.”kata Dedy, seorang mahasiswa STISIPOL Tanjungpinang yang dijumpar Radar Kepri, Sabtu (06/04). Mahasiswa semester VIII jurusan Ilmu Pemerintahan di STISIPOL ini menambahkan.”Tema kita adalah, Hidup Bergune, mati bermakne.”ujarnya.

Menurut Dedy, masa bakti pengurus HIMKA yang lama hanya 1 tahun.”Akan sulit bagi pengurus HIMKA dan ketua untuk melaksanakan program kerja. Jadi, akan ada perubahan periode kepengurusan menjadi 2 tahun.  Tentu saja akan terjadi revisi terhadap AD/ART HIMKA.”tambahnya.

Berdasarkan SK nomor 001-SK.KU/HIMKA/XIII/2013 tentang struktur organisasi HIMKA periode 2012-2013, nama Bupati KKA merupakan Pembina HIMKA. Sedangkan Abdul Haris SH (Wabub KKA) bersama Drs Khazalik (Wabup Bintan) H Raja Amirullah Spt dan H Rusli Silin Bsc merupakan penasehat.

Nama Said Firwan menjabat ketua umum yang didampingi Khairul Masa selaku wakil ketua, sedangkan Dedi Syahputra (Sekretaris I) dan Hanafi (sekretaris II). Untuk posisi bendahara dipercayakan pada Sanita dibantu Amaludin (bendahara II).

Menurut Dedi, selain mengundang Bupati KKA Drs Tengku Muhtarudin, pihaknya juga mengundang walikota Tanjungpinang H Lis Darmansyah dan Gubernur Kepri H M Sani serta beberapa tokoh KKA yang ada di Tanjungpinang.

Selain silaturahmi IPKA dan pengukuhan HIMKA dalam acara ini juga akan dilakukan pembagian hadiah (lucky draw) dari donator yang telah berpartisipasi dalam membantu mensukseskan acara ini.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 06 Apr 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek