' '
| | 2.504 kali dibaca

Intip Wanita Tidur, Roy Nekad Coba Perkosa

Barang bukti pakain yang dipakai korban saat akan diperkosa.

Barang bukti pakain yang dipakai korban saat akan diperkosa.

 

Tanjungpinang,Radar Kepri – Tindak Pidana percobaan Pemerkosaan yang di lakukan tersangka Roy Jaka Saputra (39) di Kos Bunga di Jln.Tabib nomor 8 Belakang Masjid Agung Al-Hikmah, Tanjungpinang.

Kapolsek Tanjungpinang Kota, AKP Jupen Simanjuntak menerangkan Modus yang dilakukan Tersangka Percobaan Pemerkosaan ini Dengan masuk ke dalam kamar Kost Bunga (nama samaran) kemudian meraba dan menarik celana dalam Bunga.

“Tersangka mengintip ,memanjat lewat jendela lalu masuk ke dalam kamar kost bunga,”Ucap Jupen saat konfrensi Pers di Polsek Tanjungpinang Kota Jl.Merdeka.

Setelah mendapat Laporan dari Masyarakat, kemudian anggota Reskrim Polsek Kota mendatangi TKP dan Berdasarkan hasil keterangan Saksi dan korban kemudia Anggota Reskrim Polsek Kota mengamankan Tersangka RJ di Vihara Darma Sakti.

Setelah di introgasi terhadap Tersangka RJ Tersangka mengakui perbuatannya.

Adapun yang menjadi barang bukti 1 lembar baju Daster Warna Putih Pink, 1 Lembar selimut Hawai Ungu Bermotif Hello Kitty dan 1 lembar Celana dalam warna Merah.

Akibat kejadian itu Tersangka dijerat pasal 285 KUHP jo Pasal 53 KHUP atau Pasal 289 KUHP dengan ancaman 9 tahun kurungan.(akok)

Ditulis Oleh Pada Jum 29 Apr 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda