' '
| | 1.509 kali dibaca

Inilah Alasan KPA Proyek Mess Anambas Belum Jadi Tersangka

Kajati Kepri, Andar Perdana Widiastono SH MH dan Aspidsus Kejati Kepri, N Rahmat SH MH.

Kajati Kepri, Andar Perdana Widiastono SH MH dan Aspidsus Kejati Kepri, N Rahmat SH MH.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Penyidik Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Kepri belum menemukan perbuatan melawan hukum (kesalahan) Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) proyek pengadaan mess Pemda Anambas yang menjerat Pengguna Anggaran (PA) Raja Tjelak Nur Djalal dan Zulfahmi selaku Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) sebagai tersangka.

Hal ini disampaikan Kepala Kejaksaan Tinggi Kepri, Andar Perdana Widiastono SH MH melalui Asisten Tindak Pidana Khusus (Aspidsus) Kejati Kepri, N Rahmat SH menjawab pertanyaan radarkepri.com, Selasa (09/08).”Kita belum menemukan kesalahanya. Jadi belum bisa ditingkatkan menjadi tersangka.”kata N Rahmat SH.

Menjawab pertanyaan radarkepri.com tentang dokumen-dokumen yang ditandatangani Andi Agrial selaku KPA merangkap PPK (Pejabat Pembuat Komitmen).”Iya, tapi tidak kesalahan selaku KPA maupun PPK.”terangnya.

Namun, tidak tertutup kemungkinan jumlah tersangka dalam kasus ini bertambah.”Kita lihat saja nanti. Kalau ada perbuatan melawan hukum dan merugikan negara dari pihak lain, tentunya akan ada tersangka lain.”pungkasnya.(irfan)

 

Ditulis Oleh Pada Sel 09 Agu 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

3 Comments for “Inilah Alasan KPA Proyek Mess Anambas Belum Jadi Tersangka”

  1. Aneh aja sih. Bukannya PA sudah memberikan kuasa ke KPA? Kok bisa PA kena duluan br KPAnya? Dijawab please

  2. mungkin PA terima duit KPA tidak yakan pak jaksa…dah betulah tu

  3. Bebas berpendapat tapi jangan ngasal, jadi bisa dipertangungjawabkan
    speak without thinking = stupid !
    berani berpendapat tapi tidak berani menunjukan jati diri #pengecut

Komentar Anda

Radar Kepri Indek