' '
| | 1.622 kali dibaca

Inilah Verifikasi Dukungan PPP Versi Djan Faridz di Anambas

Inilah SK klarifikasi DPP PPP dari kubu Djan Faridz.

Inilah SK klarifikasi DPP PPP dari kubu Djan Faridz.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) telah menerima surat klarifikasi dari DPP PPP versi Djan Faridz tentang dukungan partai berlambang Ka’bah itu pada Azhar-Andik Mulyawarman sebagai bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Anambas.

Surat klarfikasi tertanggal 31 Juli 2015 tersebut diterima Novelino ST dari Divisi Perencanaan, Keuangan dan Data Pemilih KPUD Anambas. Pada intinya surat keputusan persetujuan itu menyatakan mengakui keabasahan SK nomor 511/KPTS/DPP/VII/2015 tertanggal 23 Juli 2015 yang ditandatangani H Djan Farids (ketum) dan Dr H RA Dimyati N SH MH M Si selaku Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP PPP kubu Djan Faridz.

Adapun SK nomor 511/KPTS/DPP/VII/2015 tertanggal 23 Juli 2015 berisi, mengakui persetujuan bakal calon atas nama Azhar (Balonbup) dan Andik Mulyawarman (Balonwabup) Anambas.

Hal ini terungkap dari surat klarfikasi yang disampaikan Abdul Haris (balonpub) Anambas dan Fadhil Hasan SH ketika mengirmkan surat tersebut melalui pesan singkat pada radarkepri.com, Sabtu (01/07) menyikap berita dimedia ini pada Jumat (31/07) lalu. Fadil Hasan selaku tim hukum Hawa (Abdul Haris-Wan Zuhendra) menulis.” Sebagai Tim hukum. HAWA (Haris Wan Zuhendra), saya telah mengklarifikasi langsung ke Abdul Haris SH, Bacalon Bupati KKA dan M Sani Komisioner KPUD KKA melalui telpon. Bahwa tidak benar surat dukungan dari PPP kubu Romyharmuzi dan kubu Djan Farid dipalsukan. Bahkan KPUD KKA sudah memverifikasi ke kedua DPP PPP tersebut di Jakarta, demikian penjelasan kami wassallam.”tulis Fadil Hasan SH.

Pada kesempatan terpisah, Asmirwan yang pertama kali mengangkat kasus ini, meragukan SK klarifikasi kubu Djan Faridz tersebut.”Seharusnya, Djan Faridz yang tanda tangani SK klarifikasi tersebut. Jadi saya masih kurang yakin dengan kebenaran SK klarifikasi tersebut. Apalagi SK klarfikasi dari kubu Romi belum ada.”ucap Asmirwan pada radarkepri.com, Sabtu (01/08).(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 02 Agu 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek