| | 950 kali dibaca

Inilah SMS Teror Pada Ketua LSM

Andi Jasrudin2

Ketua LSM HInterland Center, Andi Jasrudin.

Batam, Radar Kepri-Terkait statemen Ketua LSM Forum Hinterlend Center Provinsi Kepri, Andi Jasrudin di media ini tentang lahan milik PT Grafika Duta Arya di Kampung Melayu, Kelurahan Batu Besar, Kecematan Nongsa dengan kelompok orang-orang tertentu. Sehingga berujung teror melalui SMS gelap dengan membuat dirinya tak tenang.

Dijumpai radarkepri.com, Minggu (21/12) Andi Jasrudin membeberkan teror yang diterimanya.”Andi, kami ingatkan dengan kau, jangan ikut campur urusan kami. Kau tidak tau menau masalah kampung tue yang ada di kota Batam ini. Kau itu bukan orang Batam, kau itu merantua di Batam, jadi sekali lagi kami ingatkan, jangan kau ikut campur urusan kami. Gara-gara kau naekan berite di koran, semua urusan kami jadi terhambat. Kalau bukan gara-gara kau naekan berite same di online, PL PT Grafika itu dah nak kami cabut PL die di OB.”tulis peneror.

Dilanjutkan.”Itu gara-gara kaulah, harus mempertanggungjawabkan semue ini. Kalau tidak awas kau. BP motor kau dah kami tande, rumah kau kami dah tau, jangan nak sembunyi ye. Kau dibayar berapa same si Hendrik. LSM kau tu bukanye legal, kau pandai-pandai bawa name Hinterland. Kami dah cek di internet tak ade name kau, seingat kami belum pernah ade deklarasi forum Hinterland Center. Pokoknye sekali lagi kami ingat same kau, kalau nak mau tinggal di Batu Besar, jangan kau sok jadi pahlawan ye. Kau ingatkan baik-baik itu ya..ndi !!. Awas kau ya ndi ye.”tulis SMS tersebut.

SMS teror berikutnya kembali yang diterima Andi Jasrudin dari orang-orang yang tak tidak di kenal.”Kenape tak kau balas SMS kami ndi..ditelepon tak kau angkat, di SMS tidak juga kau balas statemen kau sama dengan Lik Khay. Orang macan kalian berdue tu, yang mengatakan kampung tue ngawur. Kalau kau hebat, kenape tak kau tantang  die, pengecut. Kau tak pantas tinggal di Batam. Cocok kalian berdue itu tinggal di pulau yang tidak ada orangnya, tu yang cocok buat kau same lik khay, onggota dewan yang meremehkan.”demikian SMS teror yang di SMS-kan nomor 087894253279.

Menyikapi teror tersebut, Andi Jasrudin mengungkapkan.”Saya berharap yang melakukan teror ini ditunjukan kejalan yang benar, di panjangkan umurnya, dimudahkan rezekinya, saya bukan membela-bela pihak sini-sana, tidak tetapi kita bicara fakta yang ada, jangan sampai kita memanfaatan kesempatan dalam  kesempitan orang lain yang bisa merugikan pihak lain.”jelasnya.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Sen 22 Des 2014. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda