' '
| | 962 kali dibaca

Inilah Program Prioritas Pemko Tanjungpinang Tahun 2015

Gubernur Kepri, H M Sani ketika menerima sekapur sirih saat menghadiri HUT Tanjungpinang

Gubernur Kepri, H M Sani ketika menerima sekapur sirih saat menghadiri hari jadi ke 231 Tanjungpinang, Selasa (06/01).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Memasuki tahun ke dua pasangang Walikota-Waki Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansya SH- H Syahrul S Pd, pada tahun 2015 Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang  memfokus program kepentingan masyarakat. Utamanya, bidang Kesehatan dan Pendidikan serta mengintesifkan penanggulan beberapa titik banjir yang belum selesai dalam kota Tannjungpinang.
Skala prioritas ini disampaikan, Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH ketika
merayakan hari jadi Tanjungpinang ke 231, Selasa, (06/01) di lapangan Pamedan, Jalan Ahmad Yani, kilometer 4 Tanjungpinang..”Pemerintah Kota Tanjungpinang akan lebih memfokuskan program Kesehatan, Pendidikan dan penanggulan beberapa titik banjir yang masih belum terealisasi di tahun sebelumnya.”Katanya.
Kemudian lanjut H Lis Darmansyah SH yang akrab disapa Lis.”Untuk permasalahan Kesehatan dan Pendidikan, Pemko Tanjungpinang akan lebih meningkatkan lagi melalui infrastruktur yang sudah ada, untuk melaksanakan program yang baru di tahun 2015. Untuk Kesehatan kami sudah membangunan Puskesmas yang bertaraf, Nasional di Batu 10, agar bisa menampung ratusan pasien. Sedangkan Pendidikan kami akan lebih meningkatkan di sarana dan prasarananya untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kota Tanjungpinang.”terang Lis.
Selain itu, Lis menambahkan.” Pemko Tanjungpinang juga akan menggesakan penanggulan beberapa titik banjir di tahun 2014 yang belum selesai, akan diselesaikan di tahun 2015 ini. Saya harapkan di tahun 2015 ini sudah tidak ada lagi yang namanya banjir di Tanjungpinang.”harap Lis.
Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Tanjungpinang, Riono ketika dikonfirmasi pewarta mengatakan.”Untuk Kesehatan yang bertujuan untuk lebih mensejahterakan masyarakat yang tidak mampu. Maka, bagi masyarakat Kota Tanjungpinang yang belum terdaftar sebagai rumah tangga sasaran segera daftarkan dan mangajukan permohonan untuk pengurusan BPJS ke pemerintah.”katanya.
Kemudian lanjut Riono.”Saya juga menghimbau kepada masyarakat yang belum mengurus BPJS untuk keluarga yang tidak mampu, maupun mandiri segera daftarkan agar tidak keteter saat mau berobat di Rumah Sakit maupun Puskesmas.”himbau Riono.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sel 06 Jan 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek