'
| | 936 kali dibaca

Inilah Pesan Wabup Lingga Pada 6 Kades Baru

Pelantikan 6 orang kepala Desa baru di kecamatan Singkep Barat oleh Wakil Bupati Lingga, H Abu Hasyim.

Pelantikan 6 orang kepala Desa baru di kecamatan Singkep Barat oleh Wakil Bupati Lingga, H Abu Hasyim.

Singkep Barat, Radar Kepri-Wakil bupati Lingga Abu Hasim melantik 6 kepala desa (Kades) defenitif yang merupakan desa pemekaran di wilayah kecamatan Singkep Barat. Pelaksanaan pelantikan Kades baru tersebut di gelar di depan gedung kecamatan Singkep Barat, Selasa (18/02).
Abu Hasyim mengatakan.”Saya atas nama pemerintah daerah mengucapkan banyak terima kasih kepada kepala desa yang baru. Saya memberikan apresiasi kepada enam kepala desa baru.”kata Abu Hasyim.
Dikatakan Abus Hasyim, dengan semangat yang penuh,  kepala desa baru diharapkan dapat membangun desa bersama masyarakat. Pelantikan ini merupakan amanah dari masyarakat maupun pemerintah daerah, ini bukan suatu angan-angan ataupun kebetulan,  akan tetapi merupakan kehendak Yang Maha Kuasa.

Ditambahlan Abu Hasyim.”Menyandang tugas sebagai yang diamanahkan, bukanlah suatu yang enak di dengar. Namun kesabaran dapat mengatasi persoalan yang dihadapi sehari-hari.”ujarnya.

Dikatakan Abu Hasyim, kepala desa bukanlah kepala kantor,  kepala kantor adalah sekretaris desa  sebagai kepala desa setiap hari harus bisa berkeliling di wilayah yang dipimpin.”Agar tahu apa yang menjadi kesulitan terhadap masyarakatnya. Jangan mengharapkan pujian dan harus dapat memahami aturan-aturan yang berlaku sesuai aturan dan mesti banyak belajar.”himbaunya.

Adapun kepala desa difenitif yang dilantik di kecamatan Singkep Barat yakni, Sapiudin menjabat kepala desa Bakong, Baharuddin menjabat kepala desa Busung Panjang, Kahar kepala desa Tanjung Irat, Rustam Efendi sebagai kepala desa Tinjul Seta, Dani menjabat kepala desa Langkap, sementara Sardi menjabat kepala desa Suak Buaya (muslim tambunan)

Ditulis Oleh Pada Sel 18 Feb 2014. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda