| | 520 kali dibaca

Inilah Pesan Danrem 033 WP Dalam Silaturahmi Dengan Insan Pers

Ketua PWi kepri RamonDamora menberikan katasambyta dihadapan Damrem kepri Brikjen Eko Hariono dan insan Pers kepri yg ikut mengadiri temu Coffee morning Insan pers dan jajaran Danrem kepri.

Ketua PWi Kepri, Ramon Damora S Ag memberikan ambutaan dihadapan Damrem 033 WP Kepri, Brigjen Eko Hariono dan insan Pers Kepri yang ikut mengadiri temu Coffee Morning Insan pers dan jajaran Korem 033 WP Kepri, Rabu (25/03).

Batam, Radar Kepri-Komanda Korem 033 WP Kepri, Brigjen Eko Hariono menggelar coffe morning dan temu ramah dengan insan pers Kepri. Selain wartawan yang tergabung dalam PWI, coffe morning juga melibatkan organisasi pers lainnya yang ada di Kepri. Kegiatan dilaksanakan guna memperat talisiratuhrahmi insan pers dengan TNI di Kepri, Rabu (25/03) di Makodim Batam.

Danrem, Brigjen Eko Hariono mengatakan.”Silaturahmi  hal ini sangat penting dilakukan,  minimal sekali sebulan antara insan pers dengan TNI untuk menjaga keharmonisan  TNI dan pers, untuk menjaga agar tidak terjadi benturan TNI dan Pers. Saya minta pada para wartawan di Kepri, membuat berita yang positif, sesuai dengan fakta dilapangan, pemberitaan yang berimbang, tidak melakukan fitnah, sehingga berita tersebut bisa menjadi cerminan ditengah-tengah masyarakat.”harapnya.

Dilanjutkan Danrem.”Saya harapkan pada insan pers tidak membuat berita sepihak yang penuh dengan kepentingan pribadi. Lalu terjadi berita berat sebelah tanpa perimbangan, karena pihak lawan sumber bisa menbayar, akibat tidak ada keseimbangan dalam pemberitaan, tentu berita yang seperti akan menyesatkan ditengah-tengah masyarakat.”jelasnya.

Apa lagi, lanjut Danrem.”Kita akan melakukan pesta demokrasi pilkada serentak tentu, hal ini akan banyak terjadi gesekan-gesekan, politik antara pendukung A dan B. Maka dari itu, saya berharap insan pers (wartawan) cermat  dalam membuat pemberitaan yang bisa menimbulkan gesekan dalam Pilkada nanti.”ujarnya.

Kedepan, lanjut Danrem, semoga antara pers dan TNI bisa saling bersinergi dalam memberikan keamanan kenyaman pada masyarakat, khususnya Kepri.”Saya minta pada insan pers, wartawan kalau ada anggota saya tidak berbuat pada tempatnya, silahkan laporkan pada saya. Akan saya tindak tegas, sekali lagi mari kita beriksn rasa nyaman pada rakyat Kepri. Kalau Kepri nyaman, maka daerah ini akan maju, investor akan mau menanankan modalnya di Kepri, tentu dampak sangak baik kepada ekonomi kita.”tambahnya.

Dalam kesempatan itu, ketua PWI Provinsi Kepri Ramon Damora S Ag mengatakan.”Saya sangat mendukung acara temu coffee morning barsama Damrem Kepri untuk mempererat hubungan silatuhrahmi antara Insan Pers dengan jajaran TNI. Saya mengucapkan terima kasih pada bapak Brigjen Eko Hariono, Danrem 033 WP Kepri. Kalau bisa suasana seperti ini, terus dilakukan agar bisa menjaga keharmonisan para wartawan dengan jajaran TNI.”harapnya.(taherman)

Ditulis Oleh Pada Rab 25 Mar 2015. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda