' '
| | 454 kali dibaca

Inilah Pesan Bupati Pada 22 Pejabat Yang Dilantik

Bupati Natuna saat melantik 22 pejabat baru.

Natuna, Radar Kepri.-Laksanakanlah amanah yang telah di emban dengan baik dan secara profesional. Diharapkan pejabat yang baru dilantik agar saling berkerja sama dalam menjalankan tugas, Tidak ada lagi terdengar masih adanya pegawai yang terkotak-kotak. Merasa hebat dan si Anu tidak hebat.

Penegasan ini disampaikan Bupati Natuna, Drs H Hamid Rizal, usai melantik 22 orang pejabat jabatan pengawas dan fungsional auditor eselon III dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Natuna Jum’at, (18/08) pagi ini.
Pelantikan yang di selenggarakan di Gedung Sri Serindit Jalan Yos Sudarso Ranai, Kecamatan Bunguran Timur itu.

Hamid juga bercerita panjang lebar, termasuklah pujian kepada mantan Kadis Pekerjaan Umum(PU) era Bupati Ilyas Sabli Drs. Minwardi.
“Saya salut atas kehebatan pak Minwardi yang sanggup menjabat kepala Dinas PU selama 11 tahun. Saya pernah jadi camat dulu hanya tiga tahun, sudah bosan saya. Inilah saya katakan hebatnya pak Minwardi sanggup selama 11 tahun sebagai kepala PU. “Ucap Hamid sambil berseloroh.

Selain Bupati Natuna, juga hadir Wakil Bupati Natuna Dra. Hj. Ngesti Yuni Suprapti, Wakil Ketua II DPRD Natuna Daeng Amhar, SE. Sekda Natuna Wan Siswandi, S. Sos. M. Si. Serta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilikungan Pemda Natuna.

‚ÄĆPejabat yang diambil sumpahnya pada pagi Jum’at itu berjumlah 22 orang. Jabatan pengawas dan fungsional auditor. Acara berjalan aman dan lancar. (Herman)

Ditulis Oleh Pada Jum 18 Agu 2017. Kategory Natuna, Tanjungpinang. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek