| | 918 kali dibaca

Inilah Pengurus GEMPPAR Batam Periode 2015-2019

Inilah pengurus Gemppar Kota Batam 2015-2019

Inilah pengurus Gemppar Kota Batam 2015-2019

Batam, Radar Kepri-Minggu (28/12) susunan organisasi Generasi Muda Padang Pariaman (Gemppar)  kota Batam  menggelar  rapan lanjutan  susunan pengurus hasil Mubes Ke III Gemppar  kota Batam  pada14 Desember 2014 di hotel Andi Pertiwi, Bengkong Harapan.

Berikut susunan pengurus Gemppar Kota yang dikukuhkan, terdiri dari beberapa orang ketua  dewan Pembina/Pelindung I, Sofialdi  SE, II Alan Suharsad, III Hardisam Harum, IV Zulfan SE, V.Wantrisna SE, VI DR Asmudji.

Sedangkan untuk ketua dewan Penasehat. I. Erizal Kurai SE, II.Syarifudi AndiBola. III. War Flores, IV Nasrul  Koto, V Syofian VI Baryzal Joker. VII Jejeng Liee. VIII Azharudin .

Sementara itu, ketua Umum terpilih, Sony Piliang, Wakil Ketua Syahriyal ,Wakil Ketua Herwin Saputra, Wakil Ketua, Ipung Kurnia, Wakil Ketua Aliasar, Wakil Ketua  Arical  Djabar, Wakil Ketua  Suwardi Sikumbang.

Posisi sekretaris umum di jabat, Taherman  Tanjung, Wakil Sekretaris, Edi Tiawarman,  Wakil Sekretaris Edi Sunanda, Bendahara Umum, Jasman SE, Wakil Bendahara,  Wir can sedang Dan Satgas di jabat Hendrik dan  Wadan Satgas Satgas, Dery.

Bidang-bidang  Kabid. Organisasi dan Kaderisasi  belum ada, Kabid Antar Lembaga Nurdin Hendrik, Kabid Humas, Nefli Zonedi, Kabid Seni dan Budaya, Abdul Gani Koto. 5, Kabid Ekonomi  Kesra dan  UKM , H  Yulizar, 6 Kabid kesehatan  Rudi Anton. Kabid Pendidikan Drs Syafrizal,  Kabid. Pemberdayaan perempuan. dan Anak, Kasmiyanti (Yen), Kabid. Pemuda dan Olahraga Oksamrio, Kabid Advokasi belum terisi. Kabid da’wah, juga belum terisi.

Dalam rapat tersebut ketua terpilih Sony Piliang minta pada semua jajaran pengurus yang baru saja namanya dinobatkan sebagai pengurus, proaktif  melaksanakan kenerjanya masing-masing , terutama dalam program pelantikan pengurus Gemppar ke depan masa bakti 2015-2019.

Pelantikan jajaran pengurus Generasi Muda Padang Pariman (Gamppar) kota Batam yang  rencana akan dilangsungkan pada bulan Februari  2015 nanti.”Akan dihadiri oleh Bupati Padang Pariaman, Drs Alimukni dan Walikota Pariaman, Wakil Gubenur Sumbar, Muslim Kasim yang juga  berasal dari Pariman.”sebut Sony .

Masih Sony mengajak Generasi Muda Padang Pariman yang berada di kota Batam untuk  besama-sama memnbesarkan Gemppar kota  Batam ini.”Bak pepatah urang awak, barek samo dipikul, ringan sama dijinjing, tentu tidak ada urusan tidak bisa diselesaikan Generasi Muda  Padang Pariaman, dari bermacam hal yang kita hadapi di kota Batam ini.”jelasnya.( taherman)

Ditulis Oleh Pada Sen 29 Des 2014. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek