| | 824 kali dibaca

Inilah Jadual Safari Ramadhan Bupati dan Wabub Karimun

Bupati Karimun

Bupati Karimun memberikan bantuan pada kunjungan safari Ramadhan 1434 H.

Karimun, Radar Kepri-Selama bulan suci Ramadhan 1434 ini, Bupati Kabupaten Tanjungbalai Karimun, DR H Nurdin Basirun dan wakilnya  akan melakukan safari Ramadhan ke berbagi mesjid, mushala. Dalam setiap kunjungan tersebut, Bupati dan rombongan memberikan bantuan konsumsi berbuka puasa.

Hal tersebut diungkapkan Kabag Humas Pemkab Karimun Muhammad Yosli ketika di konfirmasi Radar Kepri terkait kegiatan orang nomor satu (bupati) di Karimun selama Ramadhan.”Hanya saja, berapa nilai bantuan tersebut, saya tidak mengetahuinya dengan. Mungkin disesuaikan dengan kondisi mesjid dan mushala yang dikunjungi bupati.”katanya.

Kegiatan Safari Ramadan Pemkab Karimun itu dibagi atas dua rombongan yakni rombongan Bupati dan rombongan Wabup. Kedua rombongan akan melakukan Safari Ramadan pada hari yang sama tapi berbeda tujuan. Dimulai pada Selasa (09/07) malam, kedua rombongan memulai Safari Ramadan di Masjid Agung Karimun di Poros, Tebing.

Selanjutnya, Rabu (10/7), Bupati Nurdin Basirun beserta rombongan melaksanakan Safari Ramadan ke Masjid Baiturrahman, Teluk Air, Kecamatan Karimun. Sementara pada waktu yang hampir bersamaan, Wabup Ainur Rafiq beserta rombongan di Masjid Agung Karimun.

Berikutnya atau Kamis (11/7), Bupati ke Masjid Ar Rahman, Degong, Kecamatan Belat. Sedangkan Wabup ke Masjid Baiturrahman, Teluk Air. Kemudian pada Jumat (12/7) Bupati dan rombongan ke Masjid Al Fallah, Gang Husin Azis, Kelurahan Tanjungbalai Kota, Kecamatan Karimun. Sedangkan Wabup bersama rombongan ke Masjid At Taqwa, Selat Beliah, Desa Gemuruh, Kecamatan Kundur Barat. Pada Sabtu (13/7), Bupati ke Masjid An Nur, Desa Pulau Moro, Kecamatan Moro dan Wabup ke Masjid Al Muhajirin, Bukit Tembak, Kecamatan Meral.

Selanjutnya pada Minggu (14/7), Bupati ke Masjid Al Ikhlas, Kampung Baru, Kelurahan Tebing, Kecamatan Tebing sementara Wabup ke Masjid Al Amin, Kecamatan Durai. Pada Senin (15/7), Bupati ke Masjid Al Huda, Kampung Baru, Tanjung Berlian Kota, Kecamatan Kundur Utara dan Wabup ke Masjid Nurul Ikhlas, Kampung Suka Mulya, Desa Pangke, Kecamatan Meral Barat. Kemudian, Selasa (16/7), Bupati ke Masjid HR Abdul Gani, Kelurahan Buru, Kecamatan Buru, sementara Wabup kosong jadwal.

Berikutnya, Rabu (17/7), Bupati ke Masjid Baiturrahman, Desa Penarah, Kecamatan Belat, Wabup ke Masjid Nurul Iman, Kelurahan Gading Sari, Kecamatan Kundur. Kamis (18/7), Bupati ke Masjid Al Fallah, Beram, Kelurahan Alai, Kecamatan Ungar, Wabup ke Masjid Darussalam, jalan Pemasyarakatan, Teluk Air. Jumat (19/7), Bupati ke Masjid Ubudiyyah, Wonosari, Kelurahan Baran Barat, Kecamatan Meral, Wabup ke Masjid Al Jannatuna’im, Desa Jang, Moro.

Sementara pada Sabtu (20/7), Bupati istirahat dari kegiatan Safari Ramadan, tidak begitu halnya dengan Wabup Aunur Rafiq. Rafiq pada Sabtu malam itu akan bersafari Ramadan ke Masjid Jihadul Akbar, Teluk Uma, Tebing. Minggu (21/7), Bupati kembali bersafari Ramadan, kali ini Nurdin bersilaturahmi ke Masjid Nurul Yaqin, Desa Semembang, Durai, sementara Wabup ke Masjid Nuruh Huda, Parit Senang, Sungai Ungar Utara, Kecamatan Kundur Utara. Senin (22/7), giliran Rafiq istirahat dari kegiatan Safari Ramadan. Bupati ke Masjid Salehurrahim, Kampung Ambat Jaya, Desa Pangke Barat, Kecamatan Meral Barat.

Selanjutnya Selasa (23/7), Bupati ke Masjid An Narul Jannah, Kampung Baru Kundur, Kecamatan Kundur Barat, sementara Wabup ke Masjid Nurul Hikmah, Bukit Karya, Desa Tanjung Hutan, Buru. Rabu (24/7), Bupati ke Masjid Al Munawarrah, Batu VIII, Tanjungbatu Barat, Kundur, Wabup ke Masjid Amril Mukminin, Sebele, Belat. Kamis (25/7), Nuzul Quran. Lanjut Jumat (26/7), Bupati ke Masjid Nurul Huda, Sungai Raya, Meral, Wabup ke Masjid Jamik Baitul Mubin, Desa Sungai Buluh, Kecamatan Ungar, Sabtu (27/7), Bupati ke Masjid Al Aqsa, Kelurahan Moro Timur, Moro, Wabup ke Masjid Al Mujahidin, Kampung Harapan, Kelurahan Harjosari, Tebing.

Lanjut, Minggu (28/7), Bupati ke Masjid Ar Rahman, Sungai Sikop, Desa Tulang, Karimun, Wabup ke Masjid Baitul Rahim, Parit Pacitan, Desa Sungai Ungar, Kundur. Senin (29/7), Bupati off, Wabup ke Masjid Baitul Rahman, Guntung Punak, Kelurahan Darussalam, Meral Barat. Selasa (30/7), Bupati ke Masjid Al Munawarah, Desa Ngal, Kecamatan Ungar, Wabup ke Surau Maulana, Desa Tanjungbatu Kecil, Buru. Rabu (31/7), Bupati ke Masjid Nasrullah, Desa Pongkar, Tebing, Wabup ke Masjid At Taqwa, Desa Sanglar, Durai.

Pekan terakhir Ramadhan, Bupati ke Masjid Nurul Jami’, Prayun, Kundur Utara sementara Wabup ke Surau Muhajirin, Sungai Pasir, Meral pada Kamis (1/8). Keesokannya atau Jumat (2/8), Bupati ke Masjid Baitul Hikmah, Teluk Paku, Kelurahan Pasir Panjang, Meral Barat, Wabup ke Masjid As Syuhada, Lebuh, Belat. Sabtu (3/8), Bupati ke Surau Darussalam, Batu Tumbang, Desa Sawang Selatan, Kundur Barat, Wabup ke Masjid Nurul Yaqin, jalan H Abdul Azis, Desa Parit I, Karimun, dan terakhir, Minggu (4/8), Bupati ke Masjid Jami’ Al Hikmah, Desa Telaga Tujuh, Durai, Wabup ke Masjid At Taufiq, Parit Kembaran, Tanjung Berlian Kota, Kundur Utara.(Jantua Dolok Saribu)

Ditulis Oleh Pada Rab 10 Jul 2013. Kategory Karimun, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek