' '
| | 8.688 kali dibaca

Inilah Identitas 10 Korban Pompong Tenggelam

Salah satu jenazah korban pompong tenggelam saat dibawa menuju mobil jenazah.

Salah satu jenazah korban pompong tenggelam saat dibawa menuju mobil jenazah.

 

Tanjungpinang, Radar Kepri-10 orang korban tewas dalam musibah tenggelamnya pompong tujuan pulau Penyengat telah di indentifikasi. Sebagian sudah dibawa pihak keluarga ke rumah duka.

Adapun nama-nama yang meninggal itu adalah :

(1) Vitaraningrum (10) dan ibunya Wiwit Sugiharti, warga Jl Pramuka lorong Bali nomor 34.

(2) Idrus Ahmad (27) warga Jl Istana Laut..

(3) Rahmiana ( 27) Jl. Jering Baturasa, Pangkal Pinang, Bangka.

(4) Yurdaningsih alias Neneng (50) Jl. H Ungar Lorong Sulawesi No.15.

(5) Esti Susilowaty (27) merupakan adik Wiwit Sugiharti.

(6).Maratu Sani Ramadani

(7) Rahmat (43) beralamat di Busung, kabupaten Bintan.

(8) Saniati, Jl Pramuka lr Bali.

(9). Umi (60)

Tiga nama lagi yang sudah di identifikasi namun belum ditemukan adalah, Muslih, Gopang dan Bagio.

Wakapolda Kepri Konbes Pol Yan Fitri Halimansyah yang turun langsung ke kamar pemusaran jenazah RSUD Kota Tanjungpinang memerintahkan agar Polres Tanjubgpinang mempermudah administrasi pemulangan jenazah.”Polda Kepri menyampaikan duka mendalam dan meminta proses pemulangan jenazah yang telah terindetifikasi untuk dipermudah agar pihak pihak keluarga bisa mengebumikan jenazah korban.”terangnya.

Menurut Wakapolda, insiden ini mrupakan musibah, namun pihaknya tetap mengusut kasus ini agat kedepannya musibah serupa tidak terjadi lagi. Hingga pukul 15 00 Wib, tim SAR dan aparat gabungan lainnya masih melakukan pencairan. Sedang di kamar jenazah, proses pemulangan jenazah masih terus berlangsung.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 21 Agu 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

1 Comment for “Inilah Identitas 10 Korban Pompong Tenggelam”

  1. Samsul Bahri

    Salam mualaikum wr. wb
    musibah ini menjadi pelajaran bagi kita semua agar supaya kedepan pemerintah kota Tanjungpinang terutama penyelenggara jasa penyeberangan agar berhati – hati
    dalam membawa penumpang walaupun hampir semua pompong tersebut adalah warga penyengat tapi arus disana cukup kuat jadi bapak – bapakpemilik pompong tetap harus menyiapkan Live Jaket sbg upaya /usaha mengurangi resiko korban dan hendaknya di pelabuhan tersebut tetap harus ada petugas dinas kelautan KPLP atau Dinas Perhubungan Laut untuk mengontrol /mengawasi pelabuhan rakyat ini
    semoga semua korban mendapat tempat yg terbaik dari Allah swt dan yg 5 orang lagi supaya cepat ditemukan kami sebagai warga Tanjungpinang turut berduka atas musibah ini dan akhir kalam semoga para keluarga yg kena musibah ini tabah menghadapinya ,wassalam m.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek