' '
| | 1.120 kali dibaca

Inilah Hasil Musancab PDI-P Kota Tanjungpinang 2015

Musancab PDI-P se-Kota Tanjungpinang

Musancab PDI-P se-Kota Tanjungpinang, Kamis (09/02) dini hari.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Musyawarah Anak Cabang (Musancab) PDI-P Kota Tanjungpinang akhirnya selesai di gelar di kantor DPD PDI-P Kepri, Jl DI Pandjaitan, Kilomoter 7 Tanjungpinang, Senin (09/02) sekitar pukul 01 20 Wib. Empat Kecamatan telah mengusulkan nama-nama yang akan menempati posisi Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB).

Musancab dipimpin Sekretaris DPD PDI-P Kepri, H Lis Darmansyah SH dihadiri pengurus DPC PDI-P Kota Tanjungpinang, diantaranya Urip Santoso SH, Ruslan Abdul Gani, Syahrial SE, Suparno dan Leo Mangasa Tasman Siahaan.

Musancab menghasilkan, PAC Tanjungpinang Barat mengusulkan Ir Borman Sirait sebagai ketua dengan Sekretaris, Nugroho dan Siti Aminah sebagai Bendahara. Kemudian, PAC Bukit Bestari mengukuhkan Rio Sukardi sebagai Ketua dengan Saring sebagai Sekretaris dan Tri Santoso sebagai Bendahar Selanjutnya, PAC Kota menetapakan Amat Maktub sebagai ketua dengan Tan Edi sebagai Sekretaris dan Mustofa selaku Bendara. Untuk PAC Tanjungpinang, Rahma didaulat menjabat ketua dengan Sekretaris Boyadi dan Bendahara Sujito.

Empat PAC PDI-P Kota Tanjungpinang itu juga sepakat mengusung Sukandar untuk memimpin DPC PDI-P Kota Tanjungpinang dan HM Soeryo Respationo SH MH menjabat ketua DPD PDI-P Kepri serta Megawati Soekarnoputri sebagai ketua umum (Ketum) DPP PDI-P.

Dalam pemilihan gubernur Kepri yang akan dilangsungkan dalam waktu dekat ini, empat PAC se-kota Tanjungpinang juga menyatakan dukungan penuh pada H M Soeryo Respationo SH MH untuk Gubernur Kepri.

Ketua, Sekretaris dan Bendahara yang terpilih, menurut H Lis Darmansyah SH.”Diberi waktu 3 hari untuk menentukan pengurus yang akan dibawa ke konfrensi cabang (konfercab). Berembuk dan berundinglah untuk memutuskan siapa-siapa yang layak menjadi pengurus di tingkat PAC.”pesan H Lis Darmansyah SH.

Lis sapaan H Lis Darmansyah SH menghimbau agar susunan pengurus menggambarkan ke aneka ragaman warga Tanjungpinang.”Pilih pengurus yang kompak dan solid untuk membesarkan partai ini.”katanya.

Lis juga menyebutkan.”Kita harus berani membuka diri dengan memasukkan pengurus partai yang baru, segar dan fresh dan menghilangkan perasaan like and dislike (suka dan tidak suka, red) untuk membesarkan partai yang kita cintai ini.”terang Lis.

Setelah Musancab PDI-P Kota Tanjungpinang digelar, pada Minggu (15/02) nanti, giliran PDI-P Bintan yang akan melaksanan Musancab dengan 10 PAC.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 09 Feb 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek