'
| | 3.239 kali dibaca

Inilah Daftar Organisasi Yang Terdaftar di Kesbangpol Lingga.

Inilah kantor Kesbangpol Lingga

Inilah kantor Kesbangpol Lingga di Daiklingga.

Lingga, Kepri Info-Jumlah organisasi, OKP maupun LSM yang terdaftar di Kesbangpolinmas Lingga hanya 39 organisasi termasuk Organisasi Profesi. Dibawah ini diuraikan nama dan domisilinya.

Yang beralamatkan di kecamatan Lingga ada 13, antara lain, Lentera Lingga, jalan Datuk Laksamana, kelompok organisasi Ormas.Himpunan Insan Pers Kab Lingga (Hipkal) kelompok organisasi LSM, GARDA P3ER kelompok orgnisasi LSM. Forum Pemantau Kinerja Aparatur Pusat dan Daerah, kelompok orgnisasi LSM,  LSM PERANG, LSM Lingga Madani, APPPI-Lingga sebagai OKP ,LSM Bela Negeri Melayu, ormas GAFATAR, orgnisasi profesi POLIBER, orgnisasi Persatuan Jurnalis Lingga dan Ormas Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI).
Sementara itu Organisasi yang beralamatkan di Lingga Utara terdiri 2 organisasi, yakni LSM Pancur Tujuh Sepuluh (PATUH ) dan LSM Gerakan Rakyat Indonesia Baru (GRIB). Untuk di kecamatan Senayang juga 2 organisasi, LSM Gabungan Anak Senayang (GAS) dan Ormas Majelis Ta’klim Bina Marhammah.
Selain itu organisasi yang beralamatkan di kecamatan  Singkep Barat dan lainya ada 4 Organisasi terdaftar. Yakni LSM Cinta Anak Negeri, Masyarakat Asli Tempatan dan LSM Resamkala, serta Ormas Sanggar Seni Diram Perkasa. Yang beralamatkan di Kuala rRya dan Sei Buluh dan sekitarnya.

Juga, untuk organisasi yang beralamatkan di kecamatan Singkep dan sekitarnya, OKP Pemuda Panca Marga, Ormas Sanggar Madani, LSM Hisomasi, LSM PKBM Mutiara, LSM Peduli Penduduk Dan Lingkungan, Ormas Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia, LSM Kelaka, LSM LPPNRI, LSM RESD Lingg,LSM Vision Misi, LSM Panglima, Ormas Himpunan Alumni Mahasiswa Lingga, Ormas Paguyuban Warga Pasundan Kabupaten Lingga, OKP PERPAT, LSM Dewan Intelektual Tuah Melayu, Organisasi Profesi GAPENSI, OKP Pemuda Pancasila dan Ormas Perhimpunan Indonesia Tionghua Kabupaten Lingga,.
Inilah Organisasi yang terdaftar di Kesbangpol Lingga sebagaimana yang di berikan pegawai di Badan tersebut. Setelah Media ini mendapatkan izin Syaiful, Kepala Bidang Hubungan Antara Lembaga dan Politik.(amin)

Ditulis Oleh Pada Sab 06 Des 2014. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Inilah Daftar Organisasi Yang Terdaftar di Kesbangpol Lingga.”

  1. Elwanto, ST

    Tidak gampang kite yang di Dabo untok buat LSM, tengoklah dari daftar tsb banyak dari mana? kami Paguyuban Semar Jaya sudah 5 tahun berdiri, kalau nak buat akte notaris, macam2 alasan notarisnye!… berkas hilanglah, itulah inilah sampai sekarang, karne notaris laen tak nak buatkan karna wilayah Lingga ade sendiri!….

Komentar Anda

Radar Kepri Indek