' '
| | 1.462 kali dibaca

Inilah Daftar 62 Pejabat Eselon II dan III Yang Dimutasi

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah ketika melantik 62 orang pejabat eselon II dan III.

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah ketika melantik 62 orang pejabat eselon II dan III, Senin (05/05).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Gerbong mutasi kembali terjadi dilingkungan Pemerintan Kota Tanjungpinnga. Hari ini, Senin (05/05) Walikota Tanjungpinang H Lis Darmansyah, SH memutasi 62 orang pejabatnya. Terdiri dari 12 orang pejabat eselon II dan 50 orang pejabat eselon III.

Pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat struktural eselon II dan III tersebut dilaksanakan di aula kantor walikota Tanjungpinang, dihadiri pula oleh Wakil Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S.Pd serta segenap unsur FKPD Kota Tanjungpinang.

Adapun 12 orang pejabat eselon 2 yang baru dilantik yaitu Dr. H. Syafrial Evi. MS, S.Sos, MM sebagai Asisten Administrasi Umum, Yuswandi, SH, M.Si sebagai Staf Ahli Walikota bidang Hukum dan Politik, Irianto, SH sebagai Staf Ahli Walikota Bidang pemerintahan. Drs. Abdul Kadir Ibrahim, MT sebagai Staf Ahli Walikota bidang Ekonomi dan Keuangan. dr. Eka Hanasarianto, M.Kes sebagai staf ahli Walikota bidang Kemasyarakatan dan SDM; Drs. Efiyar M. Amin sebagai Asisten Perekonomian, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Setdako Tanjungpinang; Drs. Ali Hisyam sebagai Sekretaris DPRD; Drs. Dimyath, M.Si sebagai Kepala Badan Kesbangpol Penmas; Drs. Ahadi sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga; Drs. M. Juramadi Esram, MT sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif; Drs. Surjadi, MT sebagai Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja; serta H. Adnan, S.Sos sebagai Kepala Dinas Kelautan, Perikanan, Pertanian, Kehutanan dan Energi.

Sementara itu, beberapa pejabat eselon 3 yang baru dilantik diantaranya Samsudi, S.Sos sebagai Camat Tanjungpinang Barat; R. Kholidin, S.Sos sebagai Camat Tanjungpinang Kota; dr. Eddy Sobri, Sp.PD sebagai Direktur RSUD; Faisal Fahlevi, S.STP sebagai Kepala Bagian Humas dan Protokol; Hendri, ST sebagai Kepala Bagian Ekonomi Pembangunan; Nadzib Agus Setia Budi, S.Pd sebagai Kepala Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat; Hendra Arjuna, SH, MH sebagai Kepala Bagian Hukum dan HAM; serta Djafnurinsyah, SE sebagai Kepala Bagian Organisasi dan Tata Laksana.

Pengangkatan pejabat eselon 2 dan 3 yang baru, menurut Lis, dilakukan dengan berbagai pertimbangan. “Orang-orang yang dilantik sekarang ini adalah orang-orang terpilih yang dipilih berdasarkan penilaian yang logis, objektif, dan professional.” Kata Lis. “Bekerja bukan karena mencari kekuasaan, tapi sebagai sebuah pengabdian.” Tegas Lis lagi. Lis sendiri berharap dengan dilantiknya pejabat struktural eselon 2 dan 3  agar dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungannya yang baru dan sedapat mungkin segera membentuk teamwork yang kuat agar roda pemerintahan tetap berjalan dengan baik.

Para pejabat yang baru dilantik juga diberi waktu selama seminggu oleh walikota untuk menyelesaikan pekerjaan di tempat yang lama serta melakukan serah terima dengan pejabat yang baru. Selain itu, para pejabat eselon 2 dan 3 yang baru diberi waktu selama 2 bulan untuk membenahi kinerja para bawahannya.”Tetap lakukan fungsi pengawasan yang lebih intens terhadap para staf, terlebih lagi tingkatkan kinerja demi mencapai kualiatas pelayanan publik yang lebih baik lagi.”pesan Lis. (hum/red)

Ditulis Oleh Pada Sen 05 Mei 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

1 Comment for “Inilah Daftar 62 Pejabat Eselon II dan III Yang Dimutasi”

  1. tak jalehlah..pelantikan yang penuh rekayasa politik..perhubungan yang penuh masalah tak tersentuhpun..PUNGLI KIR..
    dimana letak penilaian…sebentar lagi revolusi akan bergerak..jangan terlena kemenangan PDI..masyarakat sudah cukup bersabar.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek