| | 793 kali dibaca

Inilah 6 Perwira Baru di Polres Natuna

Inilah 6 perwira baru yang bertugas di Mapolres Natuna.

Natuna, Radar Kepri-Rabu (22/11) sekitar pukul 14.15 WIB sore tadi Kapolres Natuna AKBP. Charles P Mamuju Sinaga, melakukan upacara pencabutan dan pemasangan pangkat jabatan Waka Polres, Kasatreskrim, Kepala Bagian Operasional (kabag OP), dan Kapolsek Bunguran Barat sebagai Perwira pejabat baru di Mapolres Kabupaten Natuna.

Upacara serah terima jabatan perwira baru Polres Natuna sore itu, meskipun dilaksanakan dalam suasana sengatan panas sore di halaman Mapolres Natuna itu tetap semangat dan berjalan lancar.

Upacara sore itu, diikuti oleh sekitar 40 orang personil, yang terdiri dari satuan Shabara, Satlantas, dan personil lainya.
berikut pejabat Polres yang di Rotasi.
1. Komisaris Polisi Alfis Madan NRP 63070337 Wakapolres Natuna, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasiaga 3 Bagdalops Roops Polda Kepri

2. Komisaris Polisi Renan NRP 62020834 Kabag Ops Polres Natuna, diangkat dalam jabatan baru sebagai Wakapolres Natuna.

3. Komisaris Polisi Elfizar NRP 64050096 Kasiaga 3 Bagdalops Roops Polda Kepri diangkat dalam jabatab baru sebagai Kabasops Polres Natuna.

4. Ajun Komisaris Polisi M. Komaruddin NRP 71110023 Kasat Reskrim Polres Natuna, diangkat dalam jabatan baru sebagai Ps. Kasubbagyanduan Bidpropam Polda Kepri

5. Ajun Komisaris Polisi Edy Wiyanto, SH. MH. NRP 67040540 Ps. Kanit 3 Subdit 2 Ditreskrimun Polda Kepri diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Reskrim Polres Natuna.

6. Ajun Komisaris Polisi Dunot Passaoran Gurning, SH NRP 77050486 Kapolsek Bunguran Barat Polres Natuna (Sedanau) diangkat dalam jabatan baru sebagai Kapolsek Gunung Kijang Polres Bintan.

Kapolres Natuna, AKBP. Charles P. Pamuju Sinaga, dalam nasehatnya sore itu menyampaikan, “Bahwa pergantian rotasi jabatan dilingkungan Polres Natuna umumnya di Polda Kepri ini, sudah hal yang biasa dilakukan di internal Polri.

jadikanlah mutasi jabatan ini sebagai penyegaran, serta mari kita tingkatkan prestasi kerja kita kedepan. kepada semua pejabat baru yang akan menjalani tugas di Natuna ini, saya harapkan, jalankalah amanah ini dengan sebaik baiknya. untuk kelancaran kinerja kita semua, dekatilah tokoh tokoh masyarakat, tokoh adat, Tokoh agama dan masyarakat lainya sesuai dengan program Kapolri Republik Indonesia dalam mendukung kinerja pemerintahan kedepan. tanpa kerjasama serta dukungan masyarakat kita polisi tidak dapat menjalankan tugas secara maksimal. “Kata Carles. acara malam pisah sambut antara pejabat lama dan yang baru akan berlangsung pada pukul 19.30 WIB. nanti malam di Natuna Hotel Ranai Darat Kelurahan Ranai Darat Kecamatan Bunguran Timur. (herman)

Ditulis Oleh Pada Rab 22 Nov 2017. Kategory Tak Berkategori. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek