' '
| | 2.456 kali dibaca

Ini Tanggapan KPAD Terkait Satu Keluarga Tewas di Trikora

Muhamad Faizal SH,  komisioner KPAD Kepri.

Muhamad Faizal SH, komisioner KPAD Kepri.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Tewasnya Bela, bersama kedua orang tuanya di hempas gelombang Pantai Trikora, Minggu (21/02) menjadi atensi Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Kepri. Terutama standar keselematan banana boat yang disewakan pengelola pada pengunjung.

Hal ini disampaikan Muhamad Faizal SH, pimpinan KPAD Kepri saat dimintai tanggapanya.”Kami berencana akan melakukan investigasi pengelola Banana Boat tentang fasilitas ┬ákeselamatan pengguna.”tulis Faizal ketika chating via fb dengan radarkepri.com, Senin (22/02).

Masih menurut Faizal.”Karena salah seorang korban anak-anak, kasus ini menjadi atensi kami.”ulasnya.

Kemudian, untuk korban yang selamat.”Kami berharap tim medis bisa fokus mengembalikan kondisi korban secara psikologis akibat trauma yang saat ini dihadapi korban.”ujarnya.

Rencananya, Senin (22/02) komioner KPAD akan menjenguk Muhamad Ridho di RSAL, namun batal karena mereka menggelar rapat pleno hingga sore.”Insya Allah, besok kami bezuk bang.”tutup Faizal.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 22 Feb 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek