' '
| | 710 kali dibaca

Ini Pesan Walikota Tanjungpinang di Hari Pandu ke 54

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmanyah SH ketika meresmikan kantor Camat Tanjungpinang Barat.

Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmanyah SH ketika meresmikan kantor Camat Tanjungpinang Barat, Senin (23/02)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Bertepatan dengan hari Pandu sedunia ke 54 yang jatuh pada Minggu (22/02), Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH meresmikan Kantor Camat Tanjungpinang Barat. Gedung berlantai II itu dibangun pada 2014 di Jalan H Agus Salim, Tepi Laut, kota Tanjungpinang, Senin (23/02).

Diacara peresmian kantor Camat tersebut, Walikota Tanjungpinang H Lis Darmansyah SH menyampaikan.”Dengan di peringatinya hari Pandu ini, kita dapat membangun karakter generasi penerus kita, karena pemimpin-pemimpin kita kebanyakan lahir dari orang-orang yang berkecimpung di Pramuka.”Katanya.

Kemudian Lanjut H Lis Darmansyah SH yang akrab disapa Lis.”Didalam pramuka ini terdapat jiwa kebersamaan, gotong-royong (goro) dan kekompakan tim serta kreatifitas, inovasi. Saya juga dulu dari pramuka, Jadi harus kita hidupkan kembali ke pramukaan ini bahkan sudah mulai hidup kalau saya lihat.”terang Lis.

Dilanjutkan Lis.”Ini salah satu bukti pemerintah konsen terhadap bidang kepramukaan ini dengan diperingatinya hari Pandu, menyediakan tempat yang permanen untuk melaksanakan aktifitas kepramukaan dan kepanduan, salah satunya gedung ini.”papar Lis dihadapan sejumlah tamu yang hadir di acara peresmian kantor camat tersebut.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sen 23 Feb 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek