' '
| | 948 kali dibaca

Ini Pesan Walikota Pada Penderita Diabetes

16 Februari - Ulang Tahun PERSADI Ke 7 Di RSUD Serta Penyerahan Hadiah Permainan Hiburan (1)

Walikota Tanjungpinang memotong kue dalam acara ulanga tahun Persadia ke 7 di aula RSUD Tanjungpinang, Sabtu (16/02) yang disertai penyerahan hadiah permainan hiburan.

Tanjungpinang,Radar Kepri-Walikota Tanjungpinang H Lis Darmansyah, SH menghadiri acara Perayaan Hari Ulang Tahun Persadia (Persatuan Diabetes Indonesia) di aula RSUD Kota Tanjungpinang, Minggu, 16 Februari 2014 sekita pukul 13 30 Wib.

Acara yang berlangsung singkat namun cukup meriah ini, di hadiri oleh ketua Persadia Kota Tanjungpinang, Hj Agustine Purnawati Sp PD,  Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang,  Rustam, SKM, M.Si, direktur RSUD Kota Tanjungpinang dr Eka Hanasarianto, perwakilan dari BPJS Kota Tanjungpinang dan para anggota Persadia, yang tidak hanya terdiri dari ibu-ibu dan bapak-bapak. Bahkan juga di hadiri oleh anak-anak para penderita diabetes sebagai penderita pre diabetes (berpotensi mengidap diabetes karena dilahirkan dari rahim seorang penderita diabetes).

Walikota dalam sambutannya mengingatkan betapa pentingnya berolahraga terutama bagi para penderita diabetes, ini karena dapat membantu menekan kadar gula dalam darah. “Kita harus terus semangat dalam menjaga kesehatan sebagai modal awal dalam melaksakan tugas sehari-hari.”pesan Lis sapaan Walikota Tanjungpinang.

Acara dilanjutkan dengan menyayikan lagu ulang tahun bersama-sama, meniup lilin dan memotong kue oleh Walikota. H. Lis Darmansyah, SH. Kue yang di potong itu diberikan pada beberapa orang ibu anggota Persadia sebagai bentuk kepedulian. Selanjutnya Walikota memberikan pertanyaan door prize dan foto bersama dengan para pemenang lomba yang diselenggarakan pada ulang tahun Persadia yang ke 7 tahun ini.(hum/red)

Ditulis Oleh Pada Ming 16 Feb 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda