' '
| | 1.160 kali dibaca

Ini Pesan Wako Pada Kepala Kantor Kemenag Tpi Yang Baru

Walikita dan Kajari Tanjungpinang menghadiri pelantikan  Muhamad Nasir sebagai Kakan Kemenag Kota Tanjungpinang yang baru.

Walikota dan Kajari Tanjungpinang menghadiri pelantikan Muhamad Nasir sebagai Kakan Kemenag Kota Tanjungpinang yang baru.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Setelah  melalui proses seleksi selama kurang lebih 4 bulan, akhirnya Muhammad Nasir, S.Ag, MH terpilih memimpin Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Tanjungpinang  (Tpi) yang baru.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dihadiri oleh Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH, Kajari Tanjungpinang SR Nasution SH MH pada Senin (21/4) bertempat di aula Kanwil Kementerian Agama Provinsi Kepri. Muhammad Nasir dilantik oleh Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Kepulauan Riau Drs. H. Marwin Jamal.

Dalam sambutannya, Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah mengingatkan sebagai mitra Pemerintah Kota dalam bidang agama, tugas Kepala Kantor Kementerian Agama tidaklah mudah mengingat tantangan semakin berat. Terlebih di era kemajuan teknologi dan informasi yang semaik modern. Kepala Kantor Kemenag dituntut untuk lebih siap siaga dalam menghadapi tantangan. Walikota mengingatkan untuk membangun komunikasi baik secara vertikal maupun horizontal, karena komunikasi paling penting untuk saling berkoordinasi disamping tugas lain untuk meningkatkan kinerja secara optimal.

Senada dengan Walikota, Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Kepri Drs. H. Marwin Jamal juga mengingatkan kepada Kakan Kemenag Kota Tanjungpinang yang baru agar sebisa mungkin mengemban amanah. Menurut Marwin, memegang amanah merupakan tugas yang berat karena akan dimintai pertanggungjawaban, baik didunia maupun di akhirat.

Selain itu, Kepala Kantor Kemenag Kota Tanjungpinang juga diminta untuk terus berkoordinasi dengan walikota sekaligus menjalin silaturahim bersama instansi muspida lainnya.“Disiplin harus tetap dipertahankan. Jangan merasa pintar, tapi harus pintar dalam merasa. Segeralah beradaptasi dengan lingkungan kerjanya.”himbau Marwin pada Muhammad Nasir. Usai pelantikan, seluruh tamu undangan yang hadir memberikan ucapan selamat kepada Muhammad Nasir yang didampingi sang istri.(hum/red)

Ditulis Oleh Pada Sel 22 Apr 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda