| | 1.253 kali dibaca

Ini Pesan Komjen Budi Waseso Pada BNNP Kepri

Komjen Pol Budi Waseso foto bersama dengan anggota BNNP Kepri di Panti Rehabilitasi Narkoba di Batam.

Komjen Pol Budi Waseso foto bersama dengan anggota BNNP Kepri di Panti Rehabilitasi Narkoba di Batam.

Batam, Radar Kepri-Komisari Jendral (Komjen) Pol Budi Waseso, alias Buwas sapaan kepala BNN Pusat berikan Pengarahan, di lokasi Rehabilitasi BNNP Propinsi Kepri, kepada seluruh Jajaran BNNP Propinsi, Kabupaten kota yang ada di Provinsi Kepri, Rabu (20/07).

Dalam kata sambutannya Jendral Bintang tiga ini meminta kepada seluruh Jajaran BNNP P Propinsi Kepulauan Riau, agar serius dalam mencegah peredaran Narkoba, ditanah air ini.”Karena Narkoba ini adalah kejahatan luar biasa yang bisa merenggutkorban setiap saat .” Ungkapnya.
Dikatakan mantan Kabareskrim ini.”Saya minta kepada seluruh jajaran BNN P, Kabupaten kota, khususnya Propinsi Kepri untuk tidak berkompromi dengan pelaku Bandar Narkoba, kalo bisa tembak ditempat sampai mati, jangan tanggung-tanggung tanggung, karena Pelaku Badar Narkoba itu kejahatan luar biasa, dari pada jutaan orang jadi korban lebih baik satu orang itu dimatikan, saya tanggung jawab.”tegasnya.
Dan Petugas BNN, masih kata Buwas jangan banyak menuntut kesejahtraan kepemerintah, tapi berpikirlah karena digaji oleh Pemerintah, apa yang telah perbuat untuk bangsa ini.”Jangan banyak menuntut tapi tidak ada yang diperbuat bangsa ini.”sebutnya lagi.
Kalau kalian mau kaya bukan menjadi Pejabat BNN.”Jadilah Pengusaha, bukan petugas BNN, jangan coba main- main dengan Pelaku Bandar Narkoba, untuk kepentingan pribadi memperkaya diri.”pintanya.
Lebih lanjut ia mengatakan bahwa uang Narkoba itu tidak akan ada berkahnya.”karena hidup diatas Penderitaan orang, sama dengan uang korupsi.” timpalnya.
Budi Waseso melihat fakta di lapangan, di panti rabilitasi Pemakai Narkoba dinegara Singapure itu, isinya anak -anak konglomerat, dan Pejabat-pejabat diri Negara kita ini, ini menandakan bahwa mereka memberikan makanan terhadap anaknya uang yang tidak jelas.”uang korupsi sehingga menjadi darah daging sama anak-anaknya, maka anak berprilaku yang tidak baik juga.” Katanya.
Pihaknya berharap semua jajaran BNN ini, diseluruh tanah air dibawah kepemimpinannya bisa berbuat untuk bangsa ini.

Terkait banyaknya peredaran Narkoba diPropinsi Kepri khususnya dikota Batam, Buwas menjawab.”Saya sudah minta kepada semua stakeholder Penegak hukum agar bersama dalam memerangi Narkoba diPropinsi Kepri, Pemerintah Propinsi Kepri.( Gubernur) Polda kepri, dan tokoh masyarakat. Karena Tanpa dukungan semua pihak BNN, tidak akan bekerja sendirian.”tutupnya. ( Taherman)

Ditulis Oleh Pada Rab 20 Jul 2016. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek