'
| | 207 kali dibaca

Ini Pesan Kapolda Saat Kunker ke Lingga

Kapolda Kepri saat kunjungan kerja di Lingga.

Lingga Radar Kepri-Kunjungan kerja Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) di Kabupaten Lingga. Irjen Pol. Drs.Didid Widjanardi, SH, beserta rombongan berkunjung ke Mapolres Lingga dilanjutkan apel Gabungan TNI- Polri dan Intansi terkait di halaman Mapolres Lingga dengan dihadiri 400 personil Gabungan.

Dalam Apel Gabungan TNI-Polri dan Intansi terkait, Kapolda Kepri Irjen Pol. Drs.Didid Widjanardi, SH memberikan arahan dan penekanan kepada peserta apel.”Pelihara dan tingkatkan solidaritas TNI-Polri dalam memelihara Kamtibmas. Bangunan sinergitas dengan satu tujuan TNI dan Intansi terkait guna mendukung terwujudnya pembangunan Nasional.”himbaunya.

Kapolda menambankan tingkatkan kerja sama di berbagai bidang dengan TNI – Polri.”Guna memastikan Negara hadir ditengah-tengah Masyarakat di Desa Pesisir dan di Pulau terluar. Mengoptimalkan peran Bhahinkamtibmas dan Intrlijen untuk mendengar dan mendeteksi persoalan-persoalan mendasar yang dirasakan Masyarakat terutama menjunjung kehidupan pembangunan di pedesaan,” tutur Polda Kepri, Didid Widjanardi, S H.

Dilanjutkan Kapolda.”Bangun dan perdayakan peran Masyrakat dalam upaya mencegah kejahatan dan meningkatkan layanan publik. Asah terus dan tingkatkan pengetahuan perorangan dan kesatuan dalam menghadapi masyrakat Zaman now.” Sambungnya.

Dalam Apel Gabungan dihadiri oleh. Wabup Lingga, M. Nizar, S.Sos, Ketua DPRD Kabupaten Lingga Drs.Riono, SH, PJU Polda Kepri, Kapolres Lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi, Danlanal Dabo Singkep LETKOL (L) P. Agus Kristianto, Kajari Daik Lingga Puji Triasmoro, SH, Sekda Lingga Drs. Junaidi, SKPD Kabupaten Lingga, FKPD Kabupaten Lingga, PJU Polres Lingga, Personil TNI (AL- AD), Stpol PP, Ormas (PPM, Pemuda Pancasila), dan Organisasi Kepemudaan (KNPI). (Hendra)

Ditulis Oleh Pada Sel 06 Feb 2018. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek