| | 909 kali dibaca

Ini Pesan Gubernur Kepri Saat Kunker ke Natuna

Gubernur Kepri Drs H Nurdin Basirun saat kunker ke Natuna, Selasa (21/06).

Gubernur Kepri Drs H Nurdin Basirun saat kunker ke Natuna, Selasa (21/06).

Natuna, Radar Kepri-Gubenur Kepri Drs.H.Nurdin Basirun lakukan kunjungan kerja (kungker) ke Kabupaten Natuna Selasa (21/06). Rombongan Nurdin yang menggunaakan tranpotasi Lion Air itu tiba di Bandara Lanud Ranai sekitar pukul 10.00 WIB. Kedatangan gubernur yang disambut oleh Bupati dan Wakil Bupati Natuna itu, langsung menuju Kantor Bupati Natuna di Batu Sisir Bukit Arai Ranai.

Dalam kujunngan ke Kantor Bupati Natuna, Nurdin beserta rombongan  menyempatkan  untuk melakukan pertemuaan dengan Bupati dan Wakil Bupati. Pertemuan berlangsung beberapa jam tersebut. juga di hadiri oleh beberapa FKPD,SKPD dari propinsi dan Kabupaten Natuna atau yang mewakili  dan beberapa Anggota DPRD Propinsi dan Kabupaten Natuna juga terlihat hadir.

Dalam pertemuaan tersebut Nurdin menyinggung segi sektor pertanian. Nurdin mencontohkan di berbagai daerah yang membangun sawah, dan melakukan panen dengan  berbagai eforia kemeriahan dilakukan saat panen, tetapi itu hanya sesaat saja setelah itu sawahnya pun hilang tidak tahu kemana”Saya tidak mau lagi seperti itu. Saya berharap kita memang benar benar  menggalakan dan meningkatkan di berbagai sektor pertanian kita kedepan.”Tegas Nurdin.

Selain itu,Nurdin Juga menegaskan kepada Bupati Natuna Drs.Hamid Rizal untuk sama sama mengupayakan agar jaringan telekomunikasi lebih lancar lagi kedepan. Apalagi di wilayah Kepri, khususnya laut Natuna ini  untuk lebih meningkatkan koordinasi dan imformasi ke pemerintah pusat. Kalau informasi  macet macet seperti ini, jika terjadi darurat meliter bisa bisa Natuna sudah diduduki musuh baru kita baru tahu. Tapi mudah mudahan tidak terjadi seperti itu.”Kita kan sangat perlu waspada terhdap hal hal semacam itu. sebab musuh musuh selalu saja mengintai peluang peluaang untuk merebut kekayaan Alam di laut Natuna ini. saya tidak mau menyebut laut cina selatan, saya sebut laut Natuna”tambah Nurdin.

Nurdin beserta rombongan dari propinsi juga menyempatkan Sholat zuhur berjamaah di Mushola Kantor Bupati tersebut. Rencananya Kujungan kerja Nurdin ini juga sekalian Safari Romadhan ke Masjid Agung Natuna pada malam ini.” Kunker saya ini sekaaligus dengan Safari Ramadhan debagai mana kebiasaan kita yang telah berjalan srcara berkelanjutan.”Kata Nurdin.

Sementara Pemerintah Kabuoaten Natuna dibawah ke pemimpinan Drs. Hamid Rizal mengatakan.”Memang sudah menjadikan program kerja  dalam program jangka pendek dan janngka panjang pemerintah Kabupaten Natuna  kedepan. Diantaranya, Telekomunikasi Bidang Ekonomi, Kelautan, Pertanian dan lain lanya”.Papar Hamid.( Herman.)

Ditulis Oleh Pada Sel 21 Jun 2016. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda