' '
| | 6.004 kali dibaca

Ini Penjelasan Yodi Tentang Anak Tentara Yang Tak Ditilang

Bripak Yodi, anggota Satlantas Polres Bintan.

Bripka Yodi, anggota Satlantas Polres Bintan.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Bripka Yodi, anggota Satuan Lalu Lintas Polres Bintan mengklarifikasi pemberitaan di media ini terkait tidak ditilangnya seorang anak yang melintas di jalan raya Kilometer 16 tanpa helm saat razia digelar, Rabu (02/03). Pihaknya, telah menilang pengendara yang disebutnya anak tentara tersebut.

Dijumpai radarkepri.com disebuah kedai kopi batu 5 atas, tepatnya dibelakang Polres Tanjungpinang, Kamis (03/03) sore, Yodi menegaskan.”Sebenarnya anak tentara tersebut, sebelumnya sudah ditilang. Saya yang langsung menilang anak itu.”terang Yodi.

Saat anak tentara itu melintas lagi, Yodi sedang berbicara dengan media ini.”Tak etis-lah kalau saya teriak-teriak, hoi…hoi. Sedangkan saya sedang berbicara dengan anda.”sebut Yodi.

Mengenai uang yang dimintanya senilai Rp 150 ribu dari Dandi yang ditilang karena lupa memakai helm akibat terburu-buru akan mengabarkan berita duka.”Uang itu membayar tilang di pengadilan dan akan diserahkan ke pengadilan nanti.”ucapnya.

Diterangkan Yodi, dirinya tidak mengetahui Dandi mendapat musibah ada saudaranya yang meninggal di Batu 2 Tanjungpinang.”Saya tahunya setelah bertemu dengan ibu Dandi, makanya saya bantu mengeluarkan kendaraannya. Sebagai jaminan, STNK motor itu gantinya.”bebernya.

Menurut Yodi, masalah ini hanya miskomunikasi saja dan kedepannya berharap tidak terulang lagi.”Ini hanya miskomunikasi saja.”tutupnya.(akok)

Ditulis Oleh Pada Kam 03 Mar 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda