| | 988 kali dibaca

Ini Klarifikasi Oknum PNS Terjaring Razia Pekat

Inilah surat klarifikasi dari oknum PNS Natuna.

Natuna, Radar Kepri-Terkait adanya berita Oknum PNS bernama Anasri, yang terjaring dalam razia operasi Pekat Seligi 2017 pada Sabtu (16/12) malam tersebut.

Anasri membantah keras kalau cewek perempuan bersama dengan dirinya di salah satu kamar Penginapan itu adalah teman kencana. Namun ia kebetulan terkena sialnya saja.

Anasri menjelaskan kronologisnya.”Malam itu sekitar pukul 03.00 WIB. saya ditelpon oleh teman saya seorang laki laki yang berinisial Z, saya diminta tolong datang ke salah satu penginapan yang terletak di Batu Hitam, untuk menjemput ia pulang. dengan alasan mereka tidak ada kendaraan bermotor. karena ia pergi sama kawan yang lain.”terangnya.

Karena tak enak kawan minta tolong, lanjut Anasri.”Saya langsung menjemputnya pada pukul 03. 00 WIB itu, sesampainya saya di penginapan tersebut, teman saya meminjam motor saya tersebut dengan alasan, membeli nasi untuk pasangannya.”jelasnya melalui surat yang diterima media ini.

Namun tidak berapa lama datanglah tim dari Polres Natuna melakukan razia Pekat yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP Edy Wiyanto.”Dimana posisi saya saat itu menunggu teman saya di dalam kamar yang dipesan oleh kawan saya berinisial Z, itu.”tutup Anasri.(Herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 18 Des 2017. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek