' '
| | 984 kali dibaca

Ini Kegiatan Polres Tanjungpinang Sampena HUT Bhayangkara ke 70

Kapolres Tanjungpinang saat menggelar konfrensi pers.

Kapolres Tanjungpinang saat menggelar konfrensi pers.

 

Tanjungpinang,RadarKepri – Sampena memperingati HUT Bhayangkara ke 70 Polres Tanjungpinang juga membuat kegiatan Explorer Kepri 2016 Full Adventure off – Road. Kegiatan tersebut berlangsung dari tanggal 1 juni hingga 4 juni 2016 di Dompak.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Cristian Siagian Paruluhutan menjelaskan Kegiatan tersebut bertujuan Demi menciptakan Generasi yang tangguh untuk indonesia hebat. Kegiatan tersebut juga Merupakan Apresiasi dari Mabes Polri.

Adapun rute, Off- Road Star yaitu dari Mapolda Kepri menuju Punggur,Tanjung Uban kemudian akan melalui jalur laut di KM 32 memasuki hutan, kemudian lanjut ke Bukit Lengkuas hingga sampai ke finish Dompak bundaran ke dua.

“Dari Route tersebut jarak yang ditempuh 150 hingga 200 Kilo Meter dengan tujuan mengangkat keindahan daerah kita , dan juga Route tersebut telah berulang kali di Survei,”Kata Kapolres.

Selain itu , Kapolres juga menghimbau bagi Masyarakat yang ingin berdagang di acara nanti tidak dipungut biaya sedikit pun, dalam artian Gratis.

“Para pedagang bebas berjualan nanti sama sekali tidak dipungut biaya,ada tempatnya di dompak,”Ucap Kapolres.

Kapolres menerangkan kegiatan yang juga di adakan disekitar lokasi Dompak nanti meliputi Bazar,Donor Darah,Pembuatan SIM kolektif,dan Panggung hiburan yang dimeriahkan langsung oleh Grub band Penyanyi papan atas yaitu artis Judika.

“Untuk Peserta yang sudah ada, kurang lebih 80 mobil lebih, kemudian dari malaysia juga hadir sebanyak 2 mobil di ivent tersebut,semoga di ivent nanti bisa berjalan dengan baik,”Ucapnya.

Selanjutnya ke esokan harinya pada tanggal 5 juni 2016 juga di acarakan “Konser Impian Anak Melayu” menuju Kepri Zero Narkoba di hotel CK Tanjungpinang oleh bapak Kapolres Tanjungpinang. (Akok)

Ditulis Oleh Pada Kam 19 Mei 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda