' '
| | 972 kali dibaca

Ini Kata Omrani Tentang Kondom Laris Manis

Omrani, Kabid Tibum Satpol PP Tanjungpinang

Omrani, Kabid Tibum Satpol PP Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Terkait dengan pemberitaan laris manisnya kondom rasa strawberry di sejumlah apotik dan toko obat dalam kota Tanjungpinang, menjelang tahun baru 2015. Ternyata menjadi perhatian serius oleh, Kepala Bidang Ketertiban Umum (Kabid Tibum) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Tanjungpinang, Omrani.

Minggu (28/12) Omrani, kepada radarkepri.com melalui ponselnya, mengatakan.”Bagus berita di radarkepri.com tentang laris manisnya kondom rasa strawberry itu.”Kata Omrani sambil ketawa.
Namun lanjut Omrani.”Tapi, masalah itu saya sangat berterimakasih atas informasinya, karena setiap tahunya, infonya selalu begitu. Namun kita dari Satpol PP sebelumnya selalu memantau dan mengawasinya tempat-tempat yang diduga para hidung belang akan melakukan tidakan yang kurang senonoh itu.”terang Omrani.
Selanjutnya Omrani menambahkan.”Meskipun begitu, Kota Tanjungpinang tidak akan menjadi kota prostitusi. Percayakan kepada kami, sebelum perayaan hari Natal kami sudah mulai mengantisipasi kemungkinan yang akan terjadi. Hampir seluruh Wisma, Hotel Kelas melati. Selalu kami awasi dengan anggota yang memantau.”Ujar Omrani.

Begitu juga menyambut tahun baru 2015, pihaknya sudah mempersiapkan pasukan untuk mengamankan dan menggelar operasi ke tempat-tempat yang diduga menjadi lokasi maksiat.(aliasar)

 

Ditulis Oleh Pada Sen 29 Des 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek