'
| | 529 kali dibaca

Ini Kata Ketua Panitia Workshop Jurnalis Tentang Polemik Peserta

Foto bersama peserta workshop jurnalistik dengan panitia dan Kabid Dikmenti Kepri, M Dali.

Foto bersama peserta workshop jurnalistik dengan panitia dan Kabid Dikmenti Kepri, M Dali.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Iwan Panggabean ketua panitia workshop jurnalis Kepri di hotel Aston Tanjungpinang tgl 25 – 27 November 2016 membantah tudingan peserta acara ada dari tukang parkir, porter ataupun sopir taksi. Karena semua peserta mempunyai surat tugas dari pimpinan media.

Menurut Iwan.”Tidak mungkin panitia mengenal semua peserta jurnalis satu satu, semua daftar media panitia ambil dari humas pemprov Kepri.Semua peserta workshop medianya sudah terdaftar.”kata Iwan yang juga menjabat kasubag perencanaan dan evaluasi dinas pendidikan Kepri saat registrasi peserta sebelum pembukaan Jumat lalu.

Tujuan workshop diakukan.”Dengan hati tulus dan niat baik dari kita untuk kita dan demi insan pers, tidak kepentingan pribadi saya.”lanjut Iwan Panggabean saat hari terakhir workshop.

Bila perlu, lanjut Iwan,.”Tahun depan kegiatan yang sama dilanjutkan karena dampak positifnya sangat bagus bagi jurnalis dan pemerintah, khususnya dunia pendidikan.”ucap kabid menengah perguruan tinggi dinas pendidikan kepri, Dali saat  menyampaikan kata sambutan penutupan workshop mewakili kadis Arifin Nasir.

Soal somasi  yang akan di lakukan PWI AJI  dan IJTI, M Dali menyerahkannya melalui  proses yang berlaku, sedangkan ketua panitia mengaku siap. Polemik kata jurnalis tampal ban, menjadi pembicaraan hangat peserta workshop hari terakhir kegiatan  beberapa peserta mengeluarkan pendapat dan masukan menyikapi pemberitaan di salah satu media online.

Beberapa peserta mengaku keberatan soal kata tambal ban, porter dan jurnalis sopir taksi. Di akhir pidato kabid dikmenti. M Dali mengatakan ucapan terima kasih kepada peserta workshop yang telah menghasilkan rekomendasi kepada panitia untuk di teruskan kepada dinas pendidikan untuk di serahkan kepada gubernur Kepri Nurdin Basirun termasuk akan di bentuknya forum komunikasi jurnalis peduli pendidikan kepri.(isza)

Ditulis Oleh Pada Ming 27 Nov 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek