| | 904 kali dibaca

Ini Kata Ketua DPRD Natuna Tentang Seleksi Sekda

Ketua DPRD Natuna, Yusri Pandi.

Ketua DPRD Natuna, Yusri Pandi.

Natuna, Radar Kepri-Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna Yusri Pandi, mengatakan kepada Media ini, Rabu (16/11)  hari ini di Warung Depan Gedung DPRD Natuna.

“Kalau memang ada pembatasan terhadap pendaftaran calon Sekda Natuna terhadap Putra dan Putri Natuna  yang dinas di daerah lain saya rasa itu salah.”tegasnya.

Tetapi kalau sekiranya Bupati memproritaskan Pegawai orang orang ASN yang bertugas di Natuna.”Itu boleh boleh saja, tetapi ya  saya kira itu teknis yang akan dilaksanakan oleh tim seleksi” Kata Yusri.

Sebab dirinya belum baca adanya Undang undangnya terkait pembatasan atau tidak membolehkan ASN yang tugas diluar Natuna untuk pendaftaran  seleksi calon Sekda.”Tetapi kalau Perbub yang dibuat Bupati saya tidak tahulah sebab saya juga belum baca, itu mungkin internal Bupati. “Tambah Yusri.

Masih Yusri menyarankan, agar pelaksanaan seleksi ini berjalan secara profesional dan fair.” Sebaiknya Pemda Natuna tidak melarang atau membatasi Putra dan Putri Natuna untuk ikut dalam seleksi calon Sekda Natuna.” Saran Yusri.

Yusri juga mengatakan kecewaannya atas tidak koordinasinya Bupati saat mengganti Sekwanya.” Saya sebenarnya juga kecewa terhadap Bupati Hamid yang tidak koordinasi saat mengganti sekwan saya. Itu makanya saya tidak hadir saat pelantikan pejabat eselon II,III dan IV kemaren.”Terang Yusri.

Beberapa masyarakat Natuna lainya juga mengatakan,”dengan tidak membolehkan putra dan putri Natuna untuk ikut mendaftar sebagai calon seleksi  Dekda Natuna, sudah nampak sekali  ketakutan pihak pihak yang berkepentingan, kalau sudah ada orang yang memang sudah disediakan oleh bupati untuk apa lagi tim seleksi ini dibentuk kalau hanya sekedar untuk liv servis dan  menghabiskan uang negara saja.

Kami berharap Bupati dan tim seleksi  sekda Natuna dapat bekerja secara propesional, agar kepercayaan kami masyarakat tidak hilang.”Tegas sumber  Warga Ranai ini. (herman)J

Ditulis Oleh Pada Kam 17 Nov 2016. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda