| | 1.753 kali dibaca

Ini Kata Kapolda Kepri Tentang Penerimaan Calon Bintara Polisi

Kapolda Kepri Brigjenpol Endang Sudrajat ketika memberikan keterang pers usai memberikan sambutan di halaman Mapolda Kepri bagi calon siswa Bintara Polisi yang mengikuti seleksi.

Kapolda Kepri, Brigjen (Pol) Endjang Sudrajat ketika memberikan keterang pers usai memberikan sambutan di halaman Mapolda Kepri bagi calon siswa Bintara Polisi yang mengikuti seleksi, Selasa (22/04).

Batam, Radar Kepri-Kapolda Kepri Brigjend (Pol)) Enjang Sudrajad menegaskan, calon siswa bintara Polisi selama mengitkuti ujian tidak di kenakan pembayaran apapun. Jika ada yang mengiming-imingi akan lulus dengan menyetor sejumlah uanga, silahkan lapor. Polda akan menindak tegas oknum tersebut.

Penegasan ini disampaikan Kapolda dihadapan ribuan orang tua yang mendampingi anaknya untuk mengikuti seleksi tes calon bintara polisi dari Polres se-Provinsi Kepulauan Riau (Prov Kepri) yang hadir di Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Kepri di Batam, Selasa (22/04).

Ditambahkan Kapolda Kepri, begitu juga denga orang tua siswa yang memberikan sejumlah uang kepada oknum agar anaknya lulus menjadi seorang polisi akan ditindak tegas.

Masih Brigjen (Pol) Enjang Sudrajad.”Supaya kita pahami semua, kita ini bukan seperti dagang sapi, kita ingin mencitakan polisi yang bersih dan bertanggungjawab dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.”tegas Kapolda.

Kepada calon siwa, Kapolda Kepri berpesan.”Pada siswa yang mengikuti tes, jika lulus nanti jangan ada yang terlibat kasus kriminal. Jika ada diantara anggota polisi yang terlibat narkoba dan kasus kriminal lainya akan di pecat. Biar saja negara rugi dari pada merusak nama baik institusi Polisi.”tegas Enjang Sudrajat.

Kapoda Kepri Brigjend Pol Enjang Sudrajat di konfirmasi Radar Kepri usai memberikan samnutan, Terkait dengan sanksi apa yang akan diberikan kepada oknum yang kedapatan, menerima uang dari siswa supaya meloloskan dirinya, mengatakan.”Kita akan tindak tegas, sesuai dengan prosudur hukum yang berlaku.”tegasnya.(aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sel 22 Apr 2014. Kategory Batam, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek