' '
| | 1.203 kali dibaca

Ini Jawaban Kabid Bina Marga Terkait Proyek Rumah Dinas Ketua DPRD Tpi

Rumah dinas jabatan ketua DPRD Tanjungpinang yang dibangun tahun 2012 lalu, namun sampai hari ini tak kunjung ditenpati.

Rumah dinas jabatan ketua DPRD Tanjungpinang yang dibangun tahun 2012 lalu, namun sampai hari ini tak kunjung ditempati.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Proyek rumah dinas jabatan Ketua DPRD Kota Tanjungpinang merupakan proyek tahun anggaran 2012. Namun sampai hari ini, Jumat (21/11) atau hampir dua tahun usai dibangun belum ditempati ketua DPRD Kota Tanjungpinang karena belum lengkapnya infrastruktur dan peralatan didalam rumah dinas tersebut.

Hal diungkapkan Amrialis, Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Tanjungpinang menjawab sekaligus mengklarifikasi pemberitaan tentang proyek rumah dinas ketua DPRD Kota Tanjungpinang yang tidak memiliki papan nama.”Proyek rumah dinas itu tahun anggaran 2012, kami saat ini mengerjakan drainase yang ada didepan rumah dinas itu.”terangnya.

Mengenai pemasangan papan nama proyek, menurut Amrialis.”Papan nama proyek ada dipasang di depan kantor Polsek Tanjungpinang Kota yang di Senggarang. Memang hanya satu papan nama saja, karena proyek drainase itu merupakan sebagian dari proyek lainnya.”terangnya.

Dalam Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Pemko Tanjungpinang dituliskan ,proyek ini merupakan sebagian dari paket Pembangunan Jalan Akses Rumah Dinas Walikota, DPRD dan Perkantoran Gedung 5 Lantai, Aula serta Laboratorium BLH Kota Tanjungpinang dengan pagu dana Rp 2,9 Miliar yang dimenangkan oleh PT Makmur Jaya Bestari dengan nilai penawaran Rp Rp 2.776.007.900,06.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Jum 21 Nov 2014. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda