'
| | 1.109 kali dibaca

Ini Jawaban H Syahrul S Pd Terkait Isu Mundur Dari Wawako Tanjungpinang

Wawako H Syahrul S Pd didampingi Walikota H Lis Darmansyah SH menegaskan tidak akan mundur  sebagai wawako Tanjungpinang.

Wawako H Syahrul S Pd didampingi Walikota H Lis Darmansyah SH ketika menjawab isu akan mundurnya sebagai wawako Tanjungpinang, Minggu 7 Juli 2013 (foto by aliasar, radarkepri.com)

Tanjungpinang, Radar Kepri-Wakil Walikota Tanjungpinang H Syahrul S Pd membamtah keras isu tentang pengunduran dirinya sebagai wakil Walikota (Wawako) Tanjungpinang. Penegasan isu tidak akan mundur itu diungkapkan mantan ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tanjungpinang, Minggu (07/07) di GOR Kaca Puri Tanjungpinang.

Menurut Wawako.”Informasi pengunduran diri saya sebagai wakil walikota tidak benar.”tegas Syahrul didepan ribuan warga PDI-P yang hadir dalam Silaturahmi kader, pengurus dan simpatasan serta relawan PDI-P Kota Tanjungpinang.

Wawako secara khusus diminta menyampaikan langsung ke warga PDI-P ketika H Lis Darmansyah SH memberikan sambutan didepan ribuan kader PDI-Kota Tanjungpinang.”Assalamualaikum, Merdeka. Bapak dan ibu sekalian, tidak panjang mukadimah yang akan saya sampaikan. Saya mengambil kata-kata senior kita, bapak HM Soeryo Respationo (Wagub Kepri, red) yang mengatakan, mudah-mudahan yang membuat isu yang tidak kembali ke jalan lurus diampuni dosanya.”kata H Syahrul S Pd.

Ditambahkan H Syahrul S Pd.”Bahwa, pak H Lis Darmansyah SH dan H Syahrul telah bertanding sebagai pemimpin terpilih dan mendapat restu serat ridho dari Allah Subhana Wa’tala. Dan kami sebagai sepasang pengantin yang telah dikukuhkan dengan surat keputusan Menteri Dalam Negeri atas nama Presiden Republik Indonesia.”ujarnya.

Di ibaratkan Syahrul, sebagai sepasang suami-istri tentunya bersama-sama.”Tapi kami memimpin, kadang kami berugas ke Aceh sedangkan pak Lis ke Jakarta. Kami berbagi tugas, jadi jangan disalah artikan.”katanya.

Ditegaskan Syahrul.”Anjing menggonggong, kafilah tetap berlalu. Kita ber-azam akan menamatkan pemerintahan ini 5 tahun kedcpan, Insya Allah. Seluruh tugas-tugas yang di amanahkan masyarakat, saya tidak pernah mundur sampai sekarang. Maju terus, pantang mundur.”tegas Syahrul yang di aplus tepuk tangan kader PDI-P Kota Tanjungpinang yang hadir.

Dalam catatan media ini, beberapa waktu lalu, ketika wakil Gubernur Kepri DR H M Soery0 Respationo SH MH jarang terlihat bersama Gubernur Kepri H M Sani menghadiri acara-acara resmi. Di-isukan terjadi keretakan yang berujung akan mundurnya HM Soryo sebagai Wagub. Bahkan, isu ini sampai ke DPRD Provinsi Kepri, namun isu tersebut dibantah tegas Wagub Kepri di depan anggota DPRD Kepri yang sempat meminta klarifikasi.

Tidak jelas motif dan tujuan penyebar isu sesat yang menyesatkan itu, namun faktanya. Hubungan HM Sani-HM Soeryo dan Lis-Syahrul tetap harmonis dan bertekad akan meneruskan kepemimpinan mereka hingga masa jabatan berakhir. (aliasar)

Ditulis Oleh Pada Sen 08 Jul 2013. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek