'
| | 332 kali dibaca

Ini Himbauan DPRD Lingga Terkait Tambang Pasir di Sambau

Kamarudin Ali SH, Wakil ketua DPRD Lingga.

Lingga, Radar Kepri-Wakil Ketua DPRD Lingga, Kamarudin Ali menghimbau perusahaan tambang pasir di Desa Sambau, Lingga Utara tidak arogan dan meminta masyarakat menahan diri.

Hal ini disampaikan mantan ketua DPRD Lingga ini saat dikonfirmasi radarkepri.com melalui WA.”DPRD Lingga akan memanggim Camat Lingga Utata dan Kades Limbung untuk hearing.”tulisnya.

Hearing menyangkut permasalahan pembakaran papan plank PT Tri Tunas Unggul (TTU) di Sambau Desa Limbung, Kecamatan Lingga Utara Kabupaten Lingga, Jum’at (9/3) semalam

Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Lingga (DPRD) akn memanggil Camat Lingga Utara dan Kepaladesa Limbung.

Pihaknya juga membahas dua persoalan, menyangkut klarifikasi tentang pernyataan perusahaan yang menguasai lahan di Kabupaten Lingga, dan pembakaran papan pelang perusahaan PT TTU.”Kita tidak mau persoalan ini akan menganggu iklim invrstasi dan penyelenggaraan pemerintah di Daerah,” tuturnya

Karena,jika  masalah ini menyebabkan terjadinya gangguan iklim invrastasi dalam penyelenggaraan pemerintah Daerah.”Maka akan menghilangkan hak-hak dasar masyarakat serta menghilangkan pelayanan hak-hak dasar masyarakat. Uungnyakan pada merugikan masyarakat,” tuturnya

Karena itu, politisi darj partai Golkar meminta kepada perusahaan tidak menunjukan sikap arogans dalam berusaha.”Kalau ini terjadi, pasti rakyat akan melawan,” ujarnya.

Dan ia juga meminta kepada Masyarakat Sambau menahan diri dan hormati peroses hukum yang sedang berjalan.”Kita yakin penegak hukum pasti akan menindak lanjuti laporan masyarakat.” tegasnya. (hendra)

Ditulis Oleh Pada Sab 10 Mar 2018. Kategory Lingga, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek