| | 618 kali dibaca

Ini Himbau Kapolres Bagi Pemilik Ranmor

Kapolres Natuna, AKBP Amazona P.

Kapolres Natuna, AKBP Amazona P.

Natuna, Radar Kepri-Kapolres Natuna AKBP. Amazona Palomonia himbau masyarakat agar berhati hati terhadap kenderaan bermotor roda dua yang dimiliki. Karena akhir akhir ini pada awal januari ini tindak kriminal pencurian kesetiaan bermotor meningkat dari pada biasanya.

Menurut Kapolres. “Saya himbau kepada masyarakat agar berhati hati terhadap kenderaan yang dimiliki terutama pada malam hari.”kata Kapolres.

Disarankan Kapolres,”Kalau mau tidur sebaiknya dimasukkan kedalam rumah atau dikasih gembok yang  kuat.  Pencurian atau kejahatan itu terjadi karena ada peluang dan kesempatan “jelas Amazon kepada wartawan di sela sela acara perekrutan calon anggota polri baru di gedung Sri serindit Batu hitam Ranai pekan lalu.

Dengan menjaga kenderaannya masing masing berarti masyarakat  sudah membantu kami pihak kepolisian dalam mencegah kejahatan di daerah khususnya Kabupaten Natuna Ranai ini, tambah Kapolres.(herman)

Ditulis Oleh Pada Sen 01 Feb 2016. Kategory Natuna, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda