' '
| | 5.776 kali dibaca

Ini Alasan Warga Akau Potong Lembu Tusuk Pacarnya

Ida, korban penusukan MH saat dirawat di RSUP Kepri.

Ida, korban penusukan MH saat dirawat di RSUP Kepri.

Tanjungpinang, Radar Radar-Michel Husen (32) warga Akau Potong Lembu yang menikam Ida (20), pacarnya pada Sabtu (23/01) diduga cemburu. Karena diam-diam Ida kembali menjalin hubungan dengan mantan pacarnya.

Hal ini terungkap dari pengakuan Michel Husen (MH) saat diamankan di Polres Tanjunpinang. Sumber radarkepri.com menyebutkan.”Sebelum pacaran dengan MH ternyata Ida sudah punya pacar.Mungkin karena MH lebih tajir, Ida putus dengan cowoknya itu dan pacaran dengan MH.”terang sumber.

Masih kata sumber, setelah hampir 6 bulan tidak ada komunikasi antara Ida dan mantan pacarnya yang seorang pedagang sayur itu. Namun sebulan belakangan ini, Ida diduga kembali ke mantan pacarnya namun tetap menjalin hubungan dengan MH.”Tersangka MH curiga dan mencari tahu. Apalagi sikap Ida pada MH berubah. Dia (MH) merasa dicuekin, sehingga mencari tahu penyebabnya. Dan terungkaplah hubungan cinta segi tiga tersebut yang membuat MH emosi.”terang sumber yang juga seorang perwira di Polresta Tanjungpinang.

Mengetahui dirinya diduakan dan merasa dikhianati, MH pitam dan menikam perut Ida hingga ususnya terburai.”Ada tiga tikaman, ditangan dua kali. Tapi yang paling paling parah itu dibagian perut. Usus Ida sampai terburai keluar.”ucap sumber.

Ida, masih kata sumber berteriak-teriak minta tolong sehingga pemilik kos melihat Ida bersimbah darah dengan usus terburai segera membantu korban dengan membawa ke RSUP Kepri.

Perbuatan tersangka MH dapat dijerat melanggar pasal 351 KUH Pidana tentang penganiayaan dan pasal 340 KUH Pidana tentang pembunuhan berencana.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Ming 24 Jan 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda

Radar Kepri Indek