' '
| | 2.227 kali dibaca

Ini Alasan Polisi Tunda Umumkan Tersangka Pengeroyok Mahasiswa STISIPOL

AKBP Kristian Parluhutan Siagian, Kapolres Tanjungpinang.

AKBP Kristian Parluhutan Siagian, Kapolres Tanjungpinang.

Tanjungpinang, Radar Kepri-Meskipun sudah mengantongi beberapa orang calon tersangka tindak pidana pengeroyokan terhadap mahasiswa STISIPOL Tanjungpinang. Namun Polres Tanjungpinang belum mengumumkan nama-nama yang akan ditetapkan sebagai tersangka tersebut pada hari ini, Senin (15/02)

Kapolres Tanjungpinang, AKBP Kristian Parluhutan Siagian memiliki beberapa pertimbangan belum mengungkap nama ataupun inisial pelaku, yang membuat 3 mahasiswa STISIPOL babak belur dihajar. Diantaranya.”Kita masih mendalami pemeriksaan terhadap orang-orang yang diduga terlibat dalam pengeroyokan itu.”katanya.

Pihaknya juga mendalami kemungkinan adanya aktor intelektual alias orang yang menyuruh melakukan pengeroyokan pada mahasiswa STISIPOl Tanjungpinang itu.”Besok, akan kita sampaikan secara menyeluruh. Penyidik Reskrim masih bekerja memeriksa saksi-saksi secara intensif dan maraton.”terang Kapolres.

Kapolres menghimbau semua pihak menahan diri.”Percayakan pada kami, negara (polisi,red) tidak boleh kalah dengan preman. Kami akan ungkap tuntas, termasuk motif para pelaku.”janji Kapolres.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sen 15 Feb 2016. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. You can skip to the end and leave a response. Pinging is currently not allowed.

Komentar Anda