' '
| | 2.271 kali dibaca

Ini Akibatnya Menelpon Sambil Bawa Motor

Yamaha Beat yang menabrak mobil Visto di Jl Basuki Rahmat. Jumat (24/07).

Yamaha Beat yang menabrak mobil Visto di Jl Basuki Rahmat. Jumat (24/07).

Tanjungpinang, Radar Kepri-Sepeda motor Beat hijau dengan nomor polisi (nopol)  BP 2710 WR menabrak sedan Visto hijau dengan nopol sekitar pukul 20 00 Wib didepan kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BP2D) Kota Tanjungpinang,  Jumat (24/7).

Pengendara motor, berdasarkan informasi yang dihimpun di lokasi kejadian sedang berboncengan dari arah Jalan Basuki Rahmat sedangkan mobil dari arah Jalan Pramuka. Seorang warga yang melihat kejadian namun enggan menyebutkan namanya mengatakan, pengendara sepeda motor dua orang pemuda, sedang menggunakan Handphone saat mengendarai sepeda motor. Akibatnya mobil yang dikendarai seorang wanita paruh baya ditabrak tepat di depan kantor BP2D.”Ibu ini hendak menghadiri rapat di kantor ini mas. Tiba-tiba ditabrak. Bagian mana yang ditabrak saya kurang pasti.”katanya.

 Selain itu, ungkapnya, pengendara mobil merupakan salah satu staf kelurahan di Tanjungpinang.”Pengendara motor dibawa ke RSUP Provinsi guna mendapatkan perawatan medis akibat luka-luka yang dideritanya. Sedangkan pengemudi mobil tidak mengalami cedera.”tutupnya.

Pantauan dilapangan, motor mengalami ringsek cukup berat. Sedangkan mobil tidak mengalami kerusakan dan pengemudi mobil dimintai keterangan di Polsek Bukit Bestari oleh Satlantas.(irfan)

Ditulis Oleh Pada Sab 25 Jul 2015. Kategory Tanjungpinang, Terkini. Anda dapat mengikuti respon untuk tulisan ini melalui RSS 2.0. Anda juga dapat memberikan komentar untuk tulisan melalui form di bawah ini

Komentar Anda

Radar Kepri Indek